faisal fahmi mrp
faisal fahmi mrp mahasiswa

Searching.......

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Tindakan Tercela Spiderman

14 November 2017   09:25 Diperbarui: 14 November 2017   13:01 242 1 1
Tindakan Tercela Spiderman
Marvelkids

topik yang akan saya bahas kali ini agak berbeda dan unik, yaitu mengenai kelemahan spiderman sang seperhero amerika yang saya tinjau dari segi tatakrama budi pekerti hehehe, Tulisan ini saya hadirkan sebagai bahan bacaan yang mematahkan anggapan sebagian orang yang terlalu kebanyakan memuja spiderman, mulai dari karya tulis yang membesarkan nama spiderman, kaos bergambar spiderman, buku mengenai spiderman seolah tidak ada kekurangan superhero ini sedikitpun dimata penggemarnya.  tetapi hal ini saya utarakan bukan semata  dijadikan sebagai ujaran kebencian lho heheheh.

untuk menyudutkan  karakter spiderman sebagai superhero yang memiliki segudang kemampuan hebat  sangatlah tidak mungkin, apalagi para spidermania (sebutan fans spiderman),  terlalu dibuai dengan pesona kehebatan spiderman mengalahkan semua musuh-musuhnya sehingga sulit bagi spidermania untuk berpaling dari spiderman .

nah, saya memiliki ide yang saya rasa cukup logis untuk membuat  para spidermania agak berfikir sedikit terhadap superhero hebat  mereka, dan saya tulis tidak ngarang sesuai fakta:

pertama, spiderman itu mendapatkan kekuatan tanpa usaha dan doa.

hehehehe agak cengengesan kau kan?, kenapa saya katakan demikian?, ini karena spiderman mendapatkan kekuatannya hanya dari gigitan/sengatan laba-laba,  dimana laba-laba tersebut juga merupakan  korban rekayasa genetika.  Setelah peter parker (nama asli spiderman) digigit laba-laba, kekuatan besarpun bersarang ditubuhnya tanpa diketahui oleh peter parker. Dan lama-kelamaan jadilah dia spiderman. Eiiitssss tunggu dulu.

Sumber : Hipwee
Sumber : Hipwee


Kedua, spiderman itu pembohong besar-besaran

Ini tidak baik dicontoh oleh anak-anak, peter parker (spiderman) pertamakali menggunakan kekuatannya untuk mencari uang di ajang beladiri, bukan untuk kebaikan lho, dan yang lebih membuat saya galau, dia bahkan tega membohongi pamannya sampai-sampai pamannya terbunuh oleh perampok. Dan yang lebih parahnya,  dia juga berbohong kepada bibinya tentang kematian paman ben kepada bibinya sendiri walaupun akhirnya jujur sihhh. Tapi tetap aja dia berbohong kepada orang tua, malah skala bohongnya lebih gede heheheheh, berarti dosanya gede juga.

Sumber: Tribunstyle
Sumber: Tribunstyle

Ketiga, spiderman itu mengeluarkan senjata dengan cara yang "negatif"

Lihatlah ketika spiderman mengeluarkan senjata jaring laba-laba dari tangannya, yang ingin saya Tanyakan, mengapa meski posisi jarinya mirip dengan salam anak band rock?, kan bisa saja diganti dengan posisi jempol keatas atau jempol kebawah atau dengan salam damai, dan yang lebih parahnya lagi biar anda tidak penasaran, coba cari tahu laba-laba itu mengeluarkan jaringnya dari mana?, pasti dari anusnya atau yaa secara kasar tempat buang kotoranlah. Dan yang membuat saya heran, kenapa spiderman gak cuci tangan saat mengeluarkan itu?, bagi anak-anak cerdas, sebenarnya sudah ada yang menanyakan hal itu, dan itu membuat sebagian anak berkesimpulan bahwa superhero itu kotor karena tidak cuci tangan pakai sabun , hehehehe.

The Quint
The Quint


sekian

Catatan: tulislah yang membuat anda dan orang lain mengatakan betul juga yaaa.....



Medan, 14/11/2017, faisal fahmi marpaung