faisal abid
faisal abid Administrasi Sosial

Hanya menuliskan apa yang terlintas di isi kepala yang isinya lembek dan becek.

Selanjutnya

Tutup

Esport Pilihan

"Life of SHROUD"

7 Desember 2018   13:00 Diperbarui: 7 Desember 2018   13:53 909 0 0
"Life of SHROUD"
(quora.com)

Michael Grzesiek atau yagn biasa disebut SHROUD adalah pria kelahiran 2 june 1994 ini seorang yang dipuja-puja oleh para gamers khususnya para pencinta game genre fps mengapa tidak, karena shroud adalah seorang pro player dan telah menjuarai beberapa tournament internasional.

Mike "shroud" Grzesiek telah bermain sejak peluncuran Counter-Strike: Global Offensive. Dia menjadi terkenal melalui popularitas aliran kedutannya serta bakatnya dalam permainan yang ia tampilkan di ESEA-M dengan Slow Motion dan kemudian dengan Exertus dan Manajuma di ESEA Invite. Dia kebanyakan dikenal karena kemampuannya mengintai dan mencengkeram, serta akurasi senjatanya.

 Setelah waktunya di Manajuma, ia diakuisisi oleh Gaming compLexity sebagai stand-in, menggantikan Todd "kemarahan" Williams. Setelah compLexity diakuisisi oleh Cloud9 pada 1 Agustus 2014, ia ditandatangani sebagai pemain permanen seperti anggota tim lainnya. Dia adalah anggota terpanjang kedua dari tim bersama Jordan "n0thing" Gilbert sampai mereka berdua di-benched dan digantikan oleh William "RUSH" Wierzba dan Tarik "tarik" Celik pada bulan Agustus 2017. 

Dia memutuskan mengundurkan diri karena ia ingin menjadi pemain cadangan dan streamer waktu penuh untuk Cloud9, meskipun pada titik ini dia sudah memutuskan untuk pensiun dari permainan. Pada bulan April 2018, ia secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari bermain Counter-Strike: Global Offensive secara profesional. Selain ini, ia memutuskan untuk meninggalkan Cloud9 untuk menjelajahi peluang baru.


Berikut adalah Settingan mouse shroud

dok. pribadi
dok. pribadi

Baca Juga : Pelajaran Hidup Dari PUBG