Mohon tunggu...
Fairuz Itsar
Fairuz Itsar Mohon Tunggu... -

Last man standing.

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Kapal Induk Indonesia, Perlukah?

29 Juni 2020   20:47 Diperbarui: 29 Juni 2020   20:40 96 0 0 Mohon Tunggu...

Kali ini saya akan bahas mengenai seberapa butuh negara kita untuk memiliki Kapal Induk

Sebelum saya membahas, coba anda lihat gambar di bawah ini!

Gimana komentarnya saudara saudara?

"Mantappppp! Semoga Indonesia makin Jaya!!"

"Wah kalo gini mah yakin negara kita menjadi yang terkuat di dunia"

"WOW besar banget kapal induknya, amerika kalah nih!"

"Optimis deh Indonesia bakal menjadi Macan Asia!"

Kalo komentar saya sih... WKWKWKWKWKWK

Mohon maaf banget, bukan berarti saya pesimis terhadap kemajuan negara kita. sekali lagi mohon maaf, jujur saya merasa miris ketika baca komentar netizen indonesia di forum forum militer yang selama ini saya ikuti, dengan pedenya mereka Bangga dengan konsep kapal induk KRI NUSANTARA :). Bukan hanya netizen nya aja, bahkan media media yang bisa dikatakan cukup 'Besar' juga ikut ikutan memberitakan tentang Kapal Induk buatan Indonesia. Heran kok bisa bisanya mereka memuat sebuah berita yang sudah jelas isinya hoax + clickbait, apa mungkin mereka cuma nyari adsense? ya gatau lagi lah wkwk.

Oke back to topic

Saya akan bahas dari yang paling basic dari Kapal Induk

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN