Mohon tunggu...
Fahrul Rozi
Fahrul Rozi Mohon Tunggu... Penulis - Saya adalah seorang pembelajar yang ingin tahu banyak hal

Aku berkarya maka aku ada

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Cinta Tak Harus Memiliki

2 September 2020   18:48 Diperbarui: 2 September 2020   18:45 264
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hidupku kini tak seperti dahulu kala. Ibarat gelas yang pecah kemudian sangat sulit sekali untuk disatukan. Hidup yang bermula sangat bersemangat, kini berubah tanpa gairah. Ia yang pergi belum lama ini, masih aku belum izinkan. 

Hati ini memberi pertimbangan berupa izin. Hatiku memberi isyarat untuk tidak mengizinkan ia pergi bersama yang lain. Aku kini sendiri dan masih mengharapkan dirinya. Sulit rasanya bertahan sendiri. 

Namun sepertinya itu menjadi pilihan terbaik untukku. Jika berjodoh, kelak pasti Tuhan akan menyatukan aku dengannya. Kalaupun tidak, kemungkinan Tuhan telah mempersiapkan yang lebih baik untukku. 

Karena bagiku puncak dari mencintai adalah mengikhlaskan. Cinta itu tidaklah harus memiliki. Melihat ia bahagia dengan yang lain pun aku sudah cukup merasa bahagia. Namun yang tak aku lupa darinya adalah cerita selama kita bersama dahulunya. 

Fahrul Rozi, 2020

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun