Mohon tunggu...
Rizal Ulinnuha
Rizal Ulinnuha Mohon Tunggu... Desainer - Seseorang

Anak pertama dari dua saudara

Selanjutnya

Tutup

Joglosemar

Rayakan HUT Sekolah di Tengah Pandemi dengan Istighosah

28 November 2021   16:22 Diperbarui: 28 November 2021   16:24 144 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Perayaan ulang tahun sudah menjadi tradisi dan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap sekolah tiap tahunnya. Dengan balutan busana muslim serba putih, SMA PGRI 1 Kendal dan SMK PGRI 4 Kendal rayakan HUT sekolah dengan menggelar tasyakuran dan istighosah Meski ditengah pandemi covid-19 saat ini, peringatan HUT sekolah tetap dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Semangat peringatan HUT ke-40 SMA PGRI 1 Kendal dan HUT ke-8 SMK PGRI 4 Kendal dipadukan melalui tema "Sekolah Tangguh, Ikhlas Berbagi Dimasa Pandemi". Tema tersebut menyiratkan makna bahwa ditengah pandemi seperti sekarang harapannya sekolah dapat terus bertahan dan berinovasi untuk bisa menghadirkan sekolah yang menyenangkan, sebagai upaya untuk membentuk komunikasi informasi pencegahan virus COVID-19 serta tidak lupa untuk tetap berbagi dimasa pandemi.

Dihadiri oleh guru, staff karyawan dan seluruh siswa kegiatan diawali dengan istighosah yang dipimpin oleh Bapak Ahmad Mutohar, S.Ag . Acara dilanjutkan dengan pelepasan balon oleh Bapak H. Pujo Dwi Harjono selaku Kepala SMA PGRI 1 Kendal dan Bapak Miftah S.Pd selaku Kepala SMK PGRI 4 Kendal serta dilanjutkan apresiasi kepada Bapak Ibu Guru sebagai tanda terimakasih karena telah membimbing selama ini. Puncak acara yaitu pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Bapak Kepala Sekolah sebagai wujud rasa syukur.

Meski dilaksanakan secara sederhana, peringatan HUT tahun ini tetap berjalan lancar. Pihaknya berharap di usia yang ke-40 tahun dan ke-8 tahun ini, baik SMA PGRI 1 Kendal maupun SMK PGRI 4 Kendal tetap menjadi sekolah yang berbudaya, eksis, terus berkarya, dan mencetak generasi yang berprestasi.

Dengan diadakan kegiatan seperti ini, diharapkan seluruh warga sekolah baik siswa, guru serta karyawan dapat meningkatkan solidaritas dan kreativitas serta menjadikan sekolah semakin berintegritas, maju dan unggul.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Joglosemar Selengkapnya
Lihat Joglosemar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan