Mohon tunggu...
Fahira Sesilia
Fahira Sesilia Mohon Tunggu... Akuntan - Suka masak

Suka masak suka makan, apalagi makan energi positif aku bangetttt

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Pagiku Tiba untuk Masak Sambil Olahraga

27 November 2019   05:34 Diperbarui: 27 November 2019   05:38 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Bila pagi tiba aku sangat gembira. Karena yang ku tunggu-tunggu yaitu waktu masak untuk ciptakan kaya rasa. Ini memang hobi ku. Semoga nanti ini juga akan jadi masa depan baik bagi ku. Tak hanya aku. Namun juga semua yang ada di sekitar ku.

Aku tak mau hanya aku, namun antara aku, engkau, dia dan mereka menyatu semua dalam satu wada seperti hal nya pagi ini saat aku masak mau di mana pun tempat dan posisi nya walau garam di lautan dan asam di pegunungan pasti akan menyatu juga di belanga.

Masak sambil berolahraga, sambil nyelam minum air itu peribahasanya. Selamat pagi salam hangat penuh cinta dan bahagia untuk semua penghuni semesta yang selalu terjaga rejeki dan kesehatannya dengan harapan sampai seterusnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun