Mohon tunggu...
Fadila zannuba arifah
Fadila zannuba arifah Mohon Tunggu... menulis adalah sejarah

mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang program studi Manajemen Pendidikan Islam

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Bingung

14 Oktober 2020   18:30 Diperbarui: 14 Oktober 2020   18:32 19 2 0 Mohon Tunggu...

Yap, setiap manusia pasti pernah merasakan rasanya jatuh hati dong. pernah ga sih kalian punya perasaan sama sahabat kecil kalian. yap, nama gue siska gue punya sahabat kecil bernama Rayn. mulai gue kecil sampek sekarang dia adalah orang terdepan gue dalam hal apapun. Sesibuk apapun Rayn dia akan berusaha selalu ada buat gue. Gue lagi di Jakarta sendiri nih, dan dia lagi di Bali. dia bakal bela-belain naik pesawat malam demi nemenin gue. Yakaliii gue gak Baaa.............pip. 

Tugas gue saat ini adalah, gue harus selalu ada buat dia juga, dan gue ga boleh memiliki rasa ke Rayn, walau gue tau sih kalo Rayn punya rasa ke gue. Kok gue bisa tau sih, Rayn punya rasa ke gue. 

Yayadong gue tau, temen-temen Rayn cerita ke gue kalo tiap hari dia mantau gue, dia selalu  ceritain gue ke temen-temennya dan lama kelamaan gue sadar, tugas yang harus gue kerjain ternyata berat banget. gue udah dewasa, dan dia yang menag selalu ada, selalu bikin nyaman ke gue, walau kalo ketemu kita ga pernah akur sih. Tapi sulit tau menahan rasa ini. 

Sudah dulu ya Part 1 nya, gue cerita lagi kalo ada waktu senggang. 

Malang, 14 Oktober 2020

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x