Mohon tunggu...
Nur FadilahSidqi
Nur FadilahSidqi Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

Haloo kenalin gua Nur Fadilah Sidqi dari prodi Komunikasi Penyiaran Islam

Selanjutnya

Tutup

Diary

Deskripsi Ekspositoris

1 Oktober 2022   19:17 Diperbarui: 1 Oktober 2022   19:25 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

MATSAMA

Hari ini adalah hari pertama saya bersekolah di . Ia bangun pukul 4.00 WIB, satu jam lebih awal dari biasanya. Ia segera ke kamar mandi. Salat Subuh ia lakukan tepat setelah azan selesai berkumandang. Pakaian seragam baru yang telah ia siapkan dari kemarin malam, dipakainya dengan rapi. Meskipun tidak biasa, ia mencoba sarapan pagi. Tepat pukul 6.00, ia berpamitan kepada kedua orang tuanya kemudian berangkat dengan harapan dan semangat baru untuk memulai masa SMA

hari pertama saya matsama saya telat karna saya tidak tahu peraturan di sekolah tersebut kalau peserta harus datang sebelum jam set 7 yaitu jam 6 akhirnya saya kena hukuman oleh para panitia yaitu minta tanda tangan para panitia dan dikumpulkan pada sore hari dan saya juga lupa untuk memakai nametag
hari kedua karna saya sudah tau semua peraturan yang mereka buat jadi saya mengikuti peraturan mereka tanpa melanggarnya tetapi ada insiden ketika saya ditengah jalan yaitu nametag saya hilang jatuh entah dimana yang menyebabkan atribut saya tidak lengkap lalu sesampainya saya disekolah saya ditegur oleh panitia dan kebetulan panitia itu adalah teman saya sendiri dan saya mencoba memberi alasan supaya saya tidak dihukum. di hari ketiga saya tidak masuk karna sakit jadi tidak ada yang bisa saya ceritakan pas hari terakhir tetapi yang saya dengar di hari terakhir ini cukup seru karna isinya hampir semuanya fungame jadi para peserta bisa mengakrabkan diri satu sama lain tanpa terlalu memperdulikan peraturan MATSAMA itu sendiri
jujur pengalaman saya mengalamI MATSAMA ini dibilang seru pun tidak, biasa saja karna saya termasuk orang yang diam ketika masa masa seperti ini jadi saya tidak terlalu berinteraksi dengan orang lain hanya beberapa saja, karna bisa dibilang saya orang yang cukup pemalu juga untuk diawal,

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun