Mohon tunggu...
Nur FadilahSidqi
Nur FadilahSidqi Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

Haloo kenalin gua Nur Fadilah Sidqi dari prodi Komunikasi Penyiaran Islam

Selanjutnya

Tutup

Diary

My Self

25 September 2022   13:31 Diperbarui: 25 September 2022   13:39 100
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Haloo semuanya kenalin nama saya Nur Fadilah Sidqi biasanya orang orang manggil fadil atau fadli, Disini saya bakal ceritain sedikit tentang hidup saya dan memperkenalkan siapa saya.

Jadi saya adalah seorang anak bungsu yang di lahirkan di keluarga kecil yang sederhana, saya lahir pada tanggal 19 Agustus 2003 di Depok, Saya memiliki 2 orang kaka yang lumayan jauh perbedaan umur nya yang pertama beda 10 tahun dan yang kedua beda 8 tahun, dengan kondisi yang berbeda umur jauh seperti ini saya tidak bisa terlalu akrab dengan mereka karena mungkin perbedaan masa pergaulan dengan mereka tetapi saya bisa lumayan akrab dengan kaka yang kedua.

Sejak dulu didikan du keluarga saya untuk anak adalah jadi anak yang mandiri terutama untuk laki laki, di keluarga saya laki laki lebih baik keluar membuat sesuatu untuk masa depan nya ketimbang menghabiskan waktu dirumah untuk mengerjakan pekerjaan rumah.

Makanya dari saya SMP kelas 3 saya sudah membiayai kebutuhan saya sendiri sampai sekarang, disamping didikan keluarga saya yang seperti itu saya juga memiliki prinsip sendiri yaitu semua yang bersangkutan yang hanya untuk diri saya itu berarti adalah urusan saya sendiri sekalipun pendidikan yang dimana itu kewajiban orang tua tetapi saya memilih mengurus itu sendiri dari biaya dll.

Karna kebetulan saya sudah memiliki penghasilan sendiri kadang kalau saya ada uang lebih saya berikan pada keluarga saya untuk membantu.

Saya adalah lulusan tahun 2021 dan sempat gapyear satu tahun, Dan pada tahun 2022 sekarang saya  menempuh kuliah di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta di prodi Komunikasi Penyiaran Islam," kenapa sih saya memilih prodi ini?" sebenernya gatau juga sih dari dulu sebenernya saya punya stigma kalo untuk pendidikan akademik gamau dicampuri sama yang berbau agama tapi gatau kenapa selalu aja ujung ujung nya pasti masuk ke yang ada berbau agama islam nya wkwk.

Awalnya saya ingin masuk di ilmu komunikasi IPB pada tahun lalu 2021 tapi karna galolos yauda saya cari kampus dan prodi yang masuk akal untuk saya lolos tetapi masi ada keinginan untuk masuk prodi tersebut, akhirnya nemu prodi KPI deh di UIN trus nyoba masuk jalur UMPTKIN ternyata lolos alhamdulillah. 

Gitu aja sih cerita singkat di tentang kehidupan pribadi, maaf kalo ceritanya alurnya agak berantakan semoga kedepan nya saya bisa menulis dengan alur dan bahasa yang lebih baik 

Makasii yang udah mau baca

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun