Mohon tunggu...
fadilafgani
fadilafgani Mohon Tunggu... Lainnya - Manusia Biasa

Bisa karena terbiasa

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Sekali Minum Kopi Rube Stamina Kembali Pulih, Luar Biasa

2 November 2021   11:40 Diperbarui: 2 November 2021   13:00 4538
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hallo, Apa kabar guys ?, perkenalkan aku Saiful dan aku merupakan seorang pria. Pada tulisan ini, aku mau menceritakan pengalaman aku setelah meminum Kopi Rube. Pasti kalian sudah mengetahui Kopi Rube kan ? kopi herbal yang saat ini sedang trend dikalangan pria. Kopi herbal yang mempunyai kekuatan luar biasa.

Kalau ada yang belum tahu tentang Kopi Rube, aku jelasin sedikit ya. Kopi Rube merupakan kopi kesehatan yang diolah dari biji kopi pilihan dan dikombinasikan dengan bahan-bahan alami. Bahan-bahan yang digunakan pada Kopi Rube adalah bahan-bahan dengan pilihan terbaik. Kopi Rube bermanfaat untuk menjaga stamina pria. Namun selain stamina pria, masih ada banyak lagi manfaat Kopi Rube loh.

Ngomong-ngomong stamina pria pasti udah tau dong tentang apa . Jadi aku sudah menikah selama 2 tahun guys, namun belakangan ini aku merasa tidak berstamina setiap malamnya, main paling lama cuman 3 menit , istri aku keliatannya jadi kurang puas dan setiap malam ngomel-ngomel ke aku karena masalah ini.

Menurut penelitian, waktu normal untuk melakukan hubungan suami istri minimal 7 menit. Dan aku hanya sanggup 3 menit guys, ngga sampe setengah nya . Aku malu dengan keadaanku yang tidak bisa tahan lama. Apalagi dari yang aku baca di media sosial dan internet, wanita menginginkan waktu yang lama saat berhubungan agar puas. Dengan foreplay dan afterplay yang banyak. Hal ini dikarenakan untuk menuju klimaks, seorang Wanita membutuhkan banyak waktu untuk melumasi vaginanya.

Jadi kalau aku udah lemas duluan, bagaimana aku dapat memuaskan istri ku ?. Sebagai seorang suami kan sudah menjadi kewajiban kita untuk memuaskan istri, kalau bukan kita siapa lagi ?. 

Aku merasa gagal menjadi seorang suami karena tidak bisa membahagiakan istriku dalam hal nafkah secara batin. Pernah suatu hari istriku tidak mau melakukan hubungan lagi karena merasa tidak puas dengan staminaku. Aku merasa tersiksa saat itu, merasa tidak berguna. Setiap hari aku berenung, pekerjaan pun jadi tidak fokus dan sering dimarahin atasan. Memang masalah seperti ini membuat kita tidak fokus dengan banyak hal yang akan terkena dampaknya. Dan hal yang paling terburuk adalah berdampak pada pernikahan aku.

Jadi 1 bulan lalu aku mulai mencari solusi untuk masalah ini. Aku mencari di internet dan tanya-tanya ke teman guys. Ada banyak solusi namun aku belum menemukan yang cocok dengan aku. Setelah beberapa saat, aku menemukan obat herbal untuk menjaga stamina pria. Yang membuat aku tercengang obat herbal ini dikemas dengan kopi loh, jadi obat herbal dikombinasikan dengan kopi. Karena aku kepo, jadi aku pesen obat herbal tersebut. Dan iya nama obat herbal itu adalah Kopi Rube, seperti yang sudah aku spill diatas tadi.

Awalnya aku pikir kalau produk Kopi Rube ini seperti jamu dan kalau jamu rasanya pasti pahit kan guys. Namun sewaktu aku meminum Kopi Rube, ternyata rasanya seperti kopi dan tidak ada rasa pahit sama sekali. Malah terasa seperti kopi pada umumnya. Dan kalau ada yang ngga suka kopi, tenang saja karena rasanya enak ko.

Setelah meminum Kopi Rube, aku langsung main sama istriku . Dan ternyata efeknya langsung terasa guys, aku bisa bertahan sampai berjam-jam dan membuat istriku KO. Padahal biasanya aku yang KO duluan hehehe. Istriku sangat puas dan merasakan kenikmatan yang sudah lama ingin dirasakan. Hal ini membuat aku juga sangat senang, bahkan pada pagi harinya istriku masih membicarakan tentang semalam.

Setelah aku meminum Kopi Rube secara berkala, ternyata ada manfaat lain dari Kopi Rube yang aku rasakan, yaitu meningkatkan ereksi, merangsang gairah seks menjadi lebih hot pokoknya dari biasanya, masalah impoten jadi hilang, bahkan memperbaiki kualitas sperma loh guys karena sebelumnya sperma ku keluarnya sedikit dan warnanya pucat yang mengartikan sperma ku kurang berkualitas, dan yang paling luar biasanya adalah Kopi Rube dapat menjaga kesahatan tubuh loh. Memang Kopi Rube mempunyai segudang manfaat. Ngga cuman di iklan yang bagus, tapi memang hasilnya seperti itu dan cepat bereaksi. Aku pun sangat Bahagia setelah meminum produk Kopi Rube.

Kopi Rube tidak ada efek samping loh, jadi dijamin Kopi Rube 100 % aman. Kalau pada umumnya kopi menyebabkan jantung berdebar tapi kalau Kopi Rube tidak akan menyebabkan jantung berdebar dan tidak menyebabkan pusing jadi dipastikan aman guys. Aku awalnya minum hanya sedikit, namun menjadi ketagihan dan senang dengan Kopi Rube.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun