Mohon tunggu...
Fadia Finta Fatikhasari
Fadia Finta Fatikhasari Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

better times are coming

Selanjutnya

Tutup

Trip Pilihan

5 Rekomendasi Tempat Liburan di Malang Jawa Timur

3 November 2022   03:35 Diperbarui: 3 November 2022   03:40 236
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Hallo teman-teman, gimana nih kabarnya pasti kalian sekarang lagi produktif dengan tugas-tugas yang menumpuk. Sudah pasti pikiran terasa jenuh dan bosan yang setiap hari berhadapan terus dengan laptop, dan yang dipikirkan yaitu tugas-tugas yang menumpuk ini semoga cepat selesai. 

Pasti semua orang saat liburan atau akhir pekan mempunyai rencana liburan entah bersama keluarga, teman, atau pasangan. Karena liburan hal yang menyenangkan membuat refresh otak kita yang setiap hari pusing dengan tugas-tugas yang menumpuk tersebut. 

Menurut saya, liburan sangat penting karena dapat memberi hal positif bagi diri kita sendiri. Dengan kita melakukan liburan di akhir pekan dapat mengurangi stres, memiliki wawasan baru, dan lain sebagainya. 

Saat ini perkembangan teknologi sudah canggih. Kita dapat merencanakan liburan ke tempat yang belum pernah kita kunjungi dengan cara melihat lewat media sosial atau internet bahkan lewat Google Maps pun juga sudah bisa. 

Jadi, lewat media sosial ini dapat dijadikan sebagai promosi tempat wisata, sehingga ketika orang-orang melihatnya menjadi penasaran dan ingin mengunjunginya. Setiap kota pastinya mempunyai destinasi tempat wisata yang harus dikunjungi. 

Liburan tidak perlu jauh-jauh karena disekitar tempat tinggal kita terdapat beberapa tempat yang dapat dikunjungi pemandangan pegunungan yang asri, karena daerah Malang dikenal dengan udaranya yang sejuk dan dingin.

Berikut ini 5 rekomendasi tempat liburan di Malang yang dapat kalian kunjungi:


1. Selecta

Selecta bertempat di Jl. Raya Selecta No.1, Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Wisata Selecta ini sangat asri karena dihiasi dengan beberapa bunga warna-warni yang indah dan pepohonan. Harga tiket masuk di Selecta ini 40.000, tetapi jika kalian ingin naik wahana seperti sky bike akan dikenakan biaya lagi. 

Beberapa wahana lainnya yang dapat kalian coba di Selecta yaitu seperti berkuda, sky bike, flying fox, bianglala, bioskop 4D, dan kolam renang. Wisata Selecta ini biasanya buka pukul 07.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB dan tidak ada batasan usia untuk berkunjung. Pemandangan di Selecta ini tidak hanya melihat bunga warna-warni saja melainkan panorama gunung dengan udara yang sejuk dan penuh pepohonan yang hijau.


2. Kebun Teh Wonosari

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun