Mohon tunggu...
Fadhilla Zamiel
Fadhilla Zamiel Mohon Tunggu... Junior

Hi everyone

Selanjutnya

Tutup

Film

Lupin: Si Penipu Ulung

26 Januari 2021   10:38 Diperbarui: 26 Januari 2021   10:57 197 3 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Lupin: Si Penipu Ulung
dok. Netflix

Lupin adalah serial drama kriminal terbaru dari Netfix yang menceritakan tentang  "pencuri ulung". Serial ini terinspirasi dari cerita fantastis tentang "pencuri pria" Arsene Lupin, karakter yang dibuat oleh Maurice Leblanc.

Serial ini menggunakan karakter Assane Diop sebagai pemeran utama yang membalaskan dendam ayahnya atas ketidakadilan yang telah dijebak sebagai pelaku pencurian kalung berlian. Diop suka membaca novel Arsene Lupin yang di berikan ayahnya sebelum meninggal saat kecil. Dalam mencari keadilan dan kebenaran untuk kasus ayahnya, ia belajar menggunakan taktik-taktik penipuan yang  terdapat pada novel tersebut.

Diop pun menjadi pencuri ulung yang sulit ditangkap oleh kepolisian. Dia berhasil beberapa kali mengelabui kepolisian menggunakan keahlian menipunya.

Serial ini juga menceritakan masalah-masalah sosial, seperti rasisme. Masalah rasisme yang ditampilkan seperti orang kulit hitam kebanyakan bekerja sebagai pesuruh atau penjahat. Sedangkan, orang kulit putih dijadikan sebagai kaum ningrat.

Serial ini sangat cocok bagi mereka yang menyukai cerita tentang trik penipuan dan  tidak mudah ditebak alur ceritanya.


VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x