Mohon tunggu...
Fadhillah Piliang
Fadhillah Piliang Mohon Tunggu... Programmer - Programer komputer yang suka menulis dari saat kuliah
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Pekerja Perusahaan swasta, Programer komputer Alumni universitas Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis

Kalahkan Tuan Rumah, Indonesia Hadapi Negara Ini di Final Piala Thomas

16 Oktober 2021   22:59 Diperbarui: 16 Oktober 2021   23:38 47 4 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber : instagram.com/badmintalk_com 

Laga semifinal Piala Thomas 2020 mempertemukan dua negara yaitu Tim tuan rumah, Denmark dan Indonesia. Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Indonesia dengan skor 3-1.

Pada laga pertama, Indonesia harus tertinggal dulu oleh kemenangan tunggal putra Denmark, Victor Axelsen atas Anthony Ginting dengan skor 9-21 15-21.

Laga kedua, Indonesia berhasil menyamakan kedudukan melalui kemenangan yang dibuat Ganda putra pertama Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya atas Kim Asturp/Anders Rasmussen dengan skor 21-13 10-21 21-15.

Laga ketiga, Indonesia berhasil unggul atas Denmark melalui drama 100 menit yang dibuat tunggal putra kedua, Jonathan Christie atas Anders Antonsen dengan skor 25-23 15-21 21-16.

Dan di laga keempat, Indonesia berhasil mengunci kemenangan atas Denmark di babak semi final Piala Thomas setelah Ganda putra kedua, Fajar Alfian/Rian Ardianto menang atas Mathias Christiansen/Frederik Sogaard dengan skor 21-14 21-14.

Pada laga final Piala Thomas, Indonesia akan menghadapi Cina yang berlangsung pada pukul 18.00 WIB. Cina sendiri berhasil lolos ke babak final setelah mengalahkan Jepang dengan skor 3-1. Laga final Piala Thomas bakal ditayangkan oleh Vidio, TVRI Nasional, dan TVRI Sport HD.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bulutangkis Selengkapnya
Lihat Bulutangkis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan