Mohon tunggu...
Fadhillah Piliang
Fadhillah Piliang Mohon Tunggu... Programmer - Programer komputer yang suka menulis dari saat kuliah

Pekerja Perusahaan swasta, Programer komputer Alumni universitas Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Bola

Barcelona Akhirnya Menang, Haruskah MU Ajak Fansnya Tobat?

27 September 2021   07:15 Diperbarui: 27 September 2021   07:16 39 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Barcelona Akhirnya Menang, Haruskah MU Ajak Fansnya Tobat?
Sumber  : instagram.com/manchesterunited

Pada pekan ketujuh Liga spanyol tersaji pertandingan antara Barcelona melawan Levante di Stadion Camp Nou. Pada Pertandingan tersebut Barcelona tidak ditemani oleh pelatih mereka, Ronald Koeman yang terkena sanksi. 

Laga tersebut berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Barcelona. Gol kemenangan Barcelona di cetak oleh Memphis Depay menit ke 7 dari kotak penalti, Luuk de Hong menit ke 14 dari umpan Serginho Dest, dan Ansu Fati melalui solo run dengan sepakan luar kotak penalti menit ke 90+1,seperti dilansir livescore.com (27/09/21).

Kemenangan tersebut merupakan yang pertama usai Koeman mengucapkan bahwa berterima kasih lah kepada dia, karena Barcelona punya masa depan karena dirinya. 

Semenjak itu, Barcelona tidak mendapatkan kemenangan, hingga akhirnya meraih kemenangan setelah tidak ada Koeman saat laga berlangsung.

Sementara itu, Manchester United hanya bisa meraih hasil 1 kemenangan dari 4 laga yang dijalankan, usai para penggemar nya mengatakan "MU nih bos, senggol dong", dan perkataan yang semacamnya. 

Padahal sebelumnya MU mendapatkan hasil bagus sebelumnya.

Dari gambaran yang didapatkan oleh kedua klub tersebut. Mungkin Barcelona sudah saatnya memecat Koeman, karena bisa jadi hasil buruk akan kembali hadir ketika dirinya kembali di lapangan. 

Dan untuk Manchester United, mungkin mereka harus menyampaikan tidak boleh sombong kepada penggemar nya agar bisa kembali mendapatkan hasil positif kembali.

Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan