Mohon tunggu...
Fadhillah Piliang
Fadhillah Piliang Mohon Tunggu... Programmer - Programer komputer yang suka menulis dari saat kuliah

Pekerja Perusahaan swasta, Programer komputer Alumni universitas Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Hina Anies! Giring Serasa Membuka Kebohongan Pemimpin yang Ada

24 September 2021   06:02 Diperbarui: 24 September 2021   06:34 84 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Hina Anies! Giring Serasa Membuka Kebohongan Pemimpin yang Ada
Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha (Instagram.com/giring)

Beberapa hari yang lalu Plt Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha menyebut Gubernur DKI Jakarta Pembohong! Tidak itu saja mantan vocalis band Nidji  ini sampai menyebut jangan sampai Indonesia dipimpin Anies Baswedan
"Pura-pura peduli adalah kebohongan Gubernur Anies di tengah pandemi dan penderitaan rakyat. Rekam jejak pembohong ini harus kita ingat, sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan presiden 2024. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong, jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan," kata Giring Ganesha yang diunggah di Instagram PSI.
Peryataan Giring Ganesha ini banyak orang menganggap sebuah cara Giring Ganesha menjegal Anies Baswedan untuk maju di pilpres 2024.
Pernyataan Giring Ganesha yang mengatakan Anies Baswedan adalah pembohong,
ditanggapi oleh M Said Didu. Said Didu mengajak kembali para netizen untuk mengingat kembali kebohongan-kebohongan pemimpin yang sudah ada.
"Mari munculkan kebohongan pemimpin yg ada : 1) mobil esemka, 2) tdk akan ngutang, 3) tdk akan impor, 3) tdk akan bagi2 jabatan, 4) akan perkuat KPK, 5) ekonomi meroket, 6) dst." Tulis Said Didu di akun Twitternya @msaid_didu.
Seperti kata Said Didu pernyataan Giring Ganesha itu telah membuka janji-janji  pemimpin yang ada dalam kampanye yang sampai saat ini mungkin belum terealisasi.
Kampanye yang belum terealisasikan itu, apa bisa dikatakan berbohong? Kalau iya berarti pemimpin sekarang telah berbohong? Pernyataan Giring Ganesha menuduh Anies Baswedan pembohong, sepertinya telah membuka kebohongan pemimpin yang ada? Ini kata Said Didu seperti yang tertulis di atas, bukan kata saya (penulis).

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pemerintahan Selengkapnya
Lihat Pemerintahan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan