Mohon tunggu...
Info dari Saya
Info dari Saya Mohon Tunggu... Programmer - Sedang Belajar Menulis

Tema nya bakal random tapi bakal banyak tentang Bola dan Entertainment

Selanjutnya

Tutup

Bola

Timnas Brasil dan Maroko Bakal Bernasib Sama Dengan Timnas Polandia?

1 Desember 2022   09:07 Diperbarui: 1 Desember 2022   09:27 232
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber : twitter.com/fadhillah271

Laga terakhir di Grup C mempertemukan antara Timnas Polandia dan Timnas Argentina. Laga tersebut berlangsung di Stadion 974 - Ras Abu Aboud.

Pertandingan berakhir untuk kemenangan Argentina dengan skor 2-0. Gol Argentina dicetak oleh Alexis Max Allister pada menit ke 46 dari umpan Nahuel Molina dan Julian Alvarez pada menit ke 67 dari umpan Enzo Fernandez.

Sebelum 2 gol dari Timnas Argentina dicetak, Messi sebenarnya berpeluang menjebol gawang dari titik penalti yang dijaga oleh Wojciech Szczsny. Namun, kiper Polandia tersebut mampu menepis tendangan dari Messi di menit ke 37.

Dengan mencetak gol ke gawang Polandia, maka Polandia tak lagi menyamai raihan dengan Timnas Brasil dan Maroko yaitu sama-sama masih mencatatkan clean sheet.

Untung saja kegagalan Polandia mencatatkan clean sheet masih bisa diihibur dengan kelolosan mereka ke babak 16 besar. Hal itu dipastikan usai pemain Timnas Arab Saudi, Saleh Al Dawsari di menit ke 90+5 ke gawang Meksiko membuat harapan Timnas Meksiko lolos menjadi sirna.

Timnas Brasil sendiri di laga terakhir di fase grup akan menghadapi Timnas Kamerun pada Sabtu, 3 Desember pukul 02.00 WIB. Sementara itu, Timnas Maroko akan melawan Timnas Kanada pada hari ini pukul 22.00 WIB.

Apakah Timnas Brasil dan Timnas Maroko bakal ikutan mengalami nasib serupa dengan Timnas Polandia? Jawabannya hanya pada saat di laga nanti.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun