Mohon tunggu...
Info dari Saya
Info dari Saya Mohon Tunggu... Programmer - Sedang Belajar Menulis

Tema nya bakal random tapi bakal banyak tentang Bola dan Entertainment

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Indonesia Juara Umum di Turnamen IIC 2022

16 Oktober 2022   17:16 Diperbarui: 16 Oktober 2022   17:28 169
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber : kolase 3 foto dari instagram.com/badmintalk_com

Turnamen bulutangkis Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 yang berlangsung di Malang hari ini sudah mencapai babak final. Indonesia meraih 3 gelar juara di nomor Ganda Campuran, Ganda Putri dan Ganda Putra. Untuk 2 nomor tersisa diraih oleh Cina.

Nomor Tunggal Putra tersaji laga antara wakil bulutangkis asal Cina, Weng Hong Yang melawan wakil bulutangkis asal Cina, Lei Lan Xi. Hasilnya adalah Weng menang dengan skor 21-10 21-10 dalam waktu 35 menit.

Untuk nomor Tunggal Putri tersaji laga antara wakil bulutangkis asal Cina, Gao Fang Jie melawan wakil bulutangkis asal Jepang, Riko Gunji. Hasilnya adalah Gao menang dengan skor 21-9 21-11 dalam waktu 41 menit.

Untuk nomor Ganda Putri tersaji laga antara wakil bulutangkis asal Indonesia, Lanny/Ribka melawan wakil bulutangkis asal Jepang, Sayaka/Hinata. Hasilnya adalah Lanny/Ribka menang dengan skor 21-16 21-18 dalam waktu 40 menit.

Untuk nomor Ganda Putra tersaji laga antara wakil bulutangkis asal Indonesia, Rahmat/Pramudya melawan wakil bulutangkis asal Jepang, Hiroki/Masayuki. Hasilnya adalah Rahmat/Pramudya menang dengan skor 23-21 16-21 21-15 dalam waktu 65 menit.

Untuk nomor Ganda Campuran tersaji laga antara wakil bulutangkis asal Indonesia, Dejan/Gloria melawan wakil bulutangkis asal Cina, Jiang/Wei. Hasilnya adalah Dejan/Gloria menang dengan skor 21-18 22-20 dalam waktu 36 menit.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun