Mohon tunggu...
Info dari Saya
Info dari Saya Mohon Tunggu... Programmer - Sedang Belajar Menulis

Tema nya bakal random tapi bakal banyak tentang Bola dan Entertainment

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Reuni Hiasi Timnas Indonesia dan Lawannya di Babak 8 Besar Futsal Asian Cup

2 Oktober 2022   22:58 Diperbarui: 2 Oktober 2022   23:11 178 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber : instagram.com/federasifutsal_id

Laga terakhir Timnas Indonesia di Grup C AFC Futsal Asian Cup mempertemukan mereka dengan Timnas Taiwan. Hasilnya adalah Garuda berhasil menang dengan skor 4-1.

Babak pertama sendiri unggul dengan skor 3-0 melalui Fajriyan dengan hattricknya. Pada babak kedua, Taiwan lebih banyak menekan dan mengambil alih permainan. Namun, mereka hanya bisa mengambil 1 gol dan Indonesia mampu membuat skor 4-0 terlebih dahulu.

Hasil ini membuat Timnas Indonesia mencetak sejarah dengan lolos ke babak 8 besar, usai menjadi runner grup C. Di babak 8 besar mereka akan bersua jawara Grup D yaitu Jepang.

Pertemuan Timnas Indonesia dan Jepang ini juga bisa sekaligus menjadi reuni bagi mantan pelatih Indonesia yang kini menjadi staf kepelatihan di Timnas Jepang, Kensuke Takahashi.

Kensuke sendiri dianggap sebagai pahlawan untuk futsal selama melatih di Indonesia. Selama 3,5 tahun Beliau mampu membawa futsal Indonesia berbicara banyak di sektor Tim senior putra, putri dan u-20.

Laga Timnas Indonesia melawan Timnas Jepang sendiri akan berlangsung pukul 20.00 Waktu Indonesia Barat (WIB) di Saad Al Abdullah Hall dan disiarkan langsung oleh MNC TV.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan