Mohon tunggu...
Info dari Saya
Info dari Saya Mohon Tunggu... Programmer - Sedang Belajar Menulis

Tema nya bakal random tapi bakal banyak tentang Bola dan Entertainment

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Begini Hasil Laga Perdana 3 Liga Top Eropa

6 Agustus 2022   07:33 Diperbarui: 6 Agustus 2022   07:37 115 11 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber : Kolase gambar dari instagram.com/arsenal, instagram.com/ol, dan instagram.com/fcbayern

3 liga top dunia yaitu Premier League, Bundesliga dan Ligue 1 Prancis sudah dimulai dari dini hari tadi waktu Indonesia. Laga perdana dijalani masing-masing oleh Arsenal, Munchen dan Lyon. Mereka mendapatkan kemenangan atas lawannya masing-masing.

Laga perdana Premier League yaitu antara Arsenal yang bertandang ke markas Crystal Palace. Klub berjulukan The Gunners berhasil menang 2-0 melalui gol Gabriel Martinelli di menit ke 20 dari umpan bek kiri anyar mereka, Zinchenko. Gol kedua Arsenal dicetak dari gol bunuh diri yang dicetak Marc Guehi di menit ke 85.

Sementara itu, laga perdana Bundesliga diwarnai pembantai yang dilakukan Bayern Munchen di kandang jawara Liga Europa, Eintracht Frankfurt. Munchen menang 6-1 atas Frankfurt.

Gol Munchen dicetak oleh Joshua Kimmich di menit ke 5, Benjamin Pavard menit ke 10, Sadio Mane dari umpan Serge Gnarby menit ke 29, Jamal Musiala dari umpan Thomas Muller menit ke 35 dan umpan Leroy Sane menit ke 83, dan Serge Gnarby menit ke 43 dari umpan Thomas Muller. Frankfurt sendiri hanya bisa membalas melalui gol Randal Kolo Muani di menit ke 64.

Terakhir, laga perdana Ligue 1 diwarnai 1 kartu merah yang didapat masing-masing klub yaitu Lyon dan Ajaccio. Lyon sendiri berhasil mengalahkan Ajaccio di kandangnya dengan skor 2-1. Gol Lyon dicetak oleh Tete dari umpan Alexander Lacazette di menit ke 12 dan Lacazette mencetak gol menit ke 22 dari titik penalti.
Gol Ajaccio sendiri juga berasal dari titik penalti di menit ke 31 melalui Thomas Mangani.

Itulah masing-masing laga perdana di 3 liga top eropa. Arsenal, Munchen dan Lyon mulus berhasil meraih kemenangan. Apakah dengan kemenangan tersebut akan membuat mereka meraih hasil positif hingga akhir liga, tentu hal itu hanya terjawab nanti ketika kompetisi berakhir.

Bila ada komentar mengenai artikel ini, silahkan komentar di kolom komentar. Saya tunggu ya. Terima kasih..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan