Mohon tunggu...
Info dari Saya
Info dari Saya Mohon Tunggu... Programmer - Sedang Belajar Menulis

Tema nya bakal random tapi bakal banyak tentang Bola dan Entertainment

Selanjutnya

Tutup

Bola

Cristiano Ronaldo, Hattrick Ke-60, dan 651 Hari

16 April 2022   23:20 Diperbarui: 16 April 2022   23:21 104 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber : instagram.com/espnfc

Laga pekan ke 33 Liga Inggris mempertemukan dua tim yaitu Manchester United melawan Norwich City. Pertandingan in sangat penting untuk keduanya. Manchester United untuk menjaga asa untuk menduduki peringkat 4 yang menjadi posisi terakhir untuk kemungkinan tembus ke Liga Champhions. Dan untuk Norwich adalah agar menjaga asa untuk tidak degradasi ke Champhionship (Liga Kasta Kedua Inggris) pada musim ini.

Pertandingan ini berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Manchester United. Gol Manchester United dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke 7 dari umpan Anthony Elanga, menit ke 32 dari umpan Alex Telles, dan gol dari tendangan bebas menit ke 76. Sementara itu, gol Norwich dicetak oleh Kieran Dowell pada menit ke 45+1 dari umpan Teemu Pukki dan gol Teemu Pukki di menit ke 52 dari umpan Kieran Dowell, seperti dilansir livescore.com (16/04/22).

Laga MU melawan Norwich sendiri berlangsung seru. Klub berjulukan setan merah ini sebenarnya menguasai pertandingan bahkan sudah unggul 2-0. Namun, karena Harry Maguire kembali menjadi titik lemah klub, maka skor menjadi 2-2 pada menit ke 52. Bahkan Maguire sendiri membuat rekan di klub nya cedera usai menendang kepala Paul Pogba ketika meloncat untuk berusaha mendapatkan bola di kotak penalti dari tendangan pojok.

Selain, momen-momen tersebut Cristiano Ronaldo kembali menjadi penyelamat klub dengan hattrick nya ke gawang Norwich, sehingga MU berhasil menang dan merangsek ke posisi kelima dengan 54 poin usai menggeser Arsenal yang kalah atas Southampton. Hattrick ini menjadi yang ke-50 di klub dan ke-60 secara total sepanjang karirnya.

Dan momen lainnya yang tak kalah menariknya adalah CR7 akhirnya berhasil kembali mencetak gol melalui tendangan bebas di pertandingan ini dan menjadi penentu kemenangan MU. Gol ini menjadi pembuka puasa gol yang terakhir dia buat kala masih berseragam Juventus. Dan ketika itu ada di laga Juventus melawan Torino yang berakhir dengan skor 4-1 pada 4 Juli 2020. Bila dihitung jaraknya adalah 651 hari.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan