Mohon tunggu...
Fadhila Nurapni
Fadhila Nurapni Mohon Tunggu... Mahasiswa - this my account.

i hope you like it, enjoy:)

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Resolusi dan Harapan Seorang Mahasiswa

21 September 2021   21:47 Diperbarui: 21 September 2021   21:59 447
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pada umur yang masih terbilang muda ini, saya melanjutkan pendidikan saya dengan berkuliah. 

Kuliah adalah salah satu jenjang pendidikan yang sangat tinggi, oleh karena itu saya berharap semoga dengan berkuliah ini saya bisa membanggakan orang tua saya, karna itu sudah menjadi kewajiban bagi saya.

Selain itu, saya juga harus belajar dengan konsisten agar nilai dan IPK saya memuaskan, dan juga bisa lulus tepat waktu.

Semoga, setelah berkuliah nanti saya menjadi orang sukses dan mendapatkan pekerjaan yang sesuai, wawasan yang luas, serta penghasilan yang memuaskan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun