Mohon tunggu...
Eyyow bremm
Eyyow bremm Mohon Tunggu... Mahasiswa - Tugas Kuliah

Berusaha untuk jauh lebih baik :)

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan

Organisasi Kampus yang Membuat Ramadhan Berkesan

5 Mei 2022   14:14 Diperbarui: 12 Mei 2022   01:41 92 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kisah Untuk Ramadan. Sumber ilustrasi: PAXELS

Tahun 2022 Aku lulus pelatihan memasuki organisasi kampus yang mungkin semua mahasiswa tau yaitu organisasi Himpunan Mahasiswa. Aku menjadi staff Divisi Informasi dan Komunikasi di bagian design editing dan social media yang dimana bertepatan dengan passionku di bidang editing design. 

Di bulan April yang bertepatan dengan Bulan Ramadhan yang dimana pada bulan tersebut terdapat proker proker yang harus dikerjakan mulai dari desain pamflet , poster , hingga feed instagram, Hal itu membuat waktu luang di bulan puasa menjadi lebih bermanfaat dan berpotensi meningkatkan kualitas desain yang akan kubuat di waktu mendatang . Sangat berbeda Bulan Ramadhan ku tahun ini dibanding dengan tahun tahun sebelumnya yang dimana aku hanya menghabiskan waktu luang saat berpuasa dengan tidur , hp an , dan hanya mainan game saja.

Tepat pada Tanggal 23 April 2022 Organisasi ku mengadakan Buka Bersama, Eitss tapi bukan cuma sekedar Bukber doang nih .. Kita juga mengadakan Pembagian Takjil , Ngabuburit bersama , buka bersama , hingga game dan dokumentasi bersama sama, Sungguh menyenangkan pada hari itu senda gurau bercampur jadi satu .

Hari demi hari telah berlalu yang dimana hari semakin dekat dengan Hari Raya Idul Fitri , Tepat tanggal 2-3 Mei 2022 Hari yang paling ditunggu tunggu oleh semua umat muslim yaitu Hari Raya Idul Fitri telah tiba , Kegiatan Kegiatan pada hari itu tak lain Shalat Ied , Berkunjung ke sanak saudara , dan yang gak ketinggalan nih Makan Opor bersama Lontong atau ketupat , cihuyy Ramadhan kalau ga ada itu pasti hampa dan kurang sekali. Eitss tapi yang lebih ditunggu tunggu sama semua orang pastinya ya..??( pastinya THR apalagi yang lebih ditunggu kalo buka THR xixixi ). 

Begitulah Hari Raya Idul Fitri tahun ini , Lebih produktif , tertata , dan lebih menyenangkan karena tanpa adanya tingkatan kasus Covid yang meningkat sehingga kita semua dapat mudik dan berlibur. Semoga Pandemi ini cepat berakhir dan menjadi new normal yang baik dan produktif :) . Minal Aidzin Wal Faidzin ya untuk semua sahabat mimin.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kisah Untuk Ramadan Selengkapnya
Lihat Kisah Untuk Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan