Mohon tunggu...
EVRIDUS MANGUNG
EVRIDUS MANGUNG Mohon Tunggu... Guru - Pencari Makna

Berjalan terus karena masih diijinkan untuk hidup. Sambil mengambil makna dari setiap cerita. Bisikkan padaku bila ada kata yang salah dalam perjalanan ini. Tetapi adakah kata yang salah? Ataukah pikiran kita yang membuat kata jadi serba salah?

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Rumahku Hatiku

25 September 2022   20:51 Diperbarui: 25 September 2022   20:52 78 15 8
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://www.wallpaperbetter.com/

Kusimpan semua rahasia dalam rumahku. Setiap kamar sudah diisi dengan file-file sesuai aksara kehidupan. Aksara yang bercerita tentang diriku, kita dan mereka. Bila aku hendak pergi, kutinggalkan rumah dengan pintu terkunci rapat.

Aku memberitahumu bahwa tidak mudah mencapai rumahku. Bila engkau punya niat  ingin mendatangi rumahku pastikan terdahulu maksudmu. Sebab bila engkau tak jujur, aku akan mencium maksudmu dari wangi parfummu, kata yang terucap, gerakan tubuhmu dan gaun pembungkus tubuhmu.

Jika ingin mengetahui rahasia dalam rumahku, bersabarlah! Pasti kuijinkan dan memberimu kesempatan. Asal kau tahu, aku hanya memberimu file-file yang anda butuhkan karena tidak semua  hal anda diperkenankan mengetahui dan tidak semua hal akan aku berikan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan