Mohon tunggu...
Viona aminda
Viona aminda Mohon Tunggu... Freelancer - Life long learner

United nations colleague media, A mother to amazing son.

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

10 Hal yang Tidak akan Dilakukan oleh Pria Baik

25 November 2021   14:54 Diperbarui: 25 November 2021   15:12 152 14 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

10 Hal Yang Tidak Pernah Dilakukan Pria Baik Dalam Hubungan

Saya percaya bahwa pria yang baik berpegang pada standar perilaku di semua bidang kehidupan - dan khususnya bagaimana mereka memperlakukan orang yang penting bagi mereka.

Ini berarti menjadi jelas tentang apa yang akan dia lakukan, dan apa yang tidak akan dia lakukan.

1: Pria yang baik tidak akan pernah mengobrak-abrik penampilan Anda.
"Oh, kalau saja rambutmu sedikit lebih panjang." "Kalau saja Anda kehilangan beberapa kilo ditubuhmu."
"Jika Anda hanya akan memakai lebih banyak riasan ..."
Pria yang baik tidak akan pernah menghina penampilan Anda dengan cara yang merendahkan Anda atau membuat Anda merasa buruk tentang diri anda sendiri.

Perilaku klasik yang melecehkan secara emosional adalah dengan sengaja berusaha menurunkan harga diri Anda sehingga Anda tidak akan merasa cukup percaya diri untuk meninggalkannya. Ini adalah caranya mencoba mengendalikan Anda dan membuat Anda ragu tentang siapa diri Anda dan apa yang pantas Anda dapatkan.

Ini adalah red flags dan tidak akan berubah seiring berjalannya waktu, itu hanya akan menjadi lebih buruk saat dia menyusup ke pikiran Anda lebih jauh. Berjalan Jauh Sekarang.

2: Pria yang baik tidak akan pernah mengganggu privasi Anda.
Dalam hubungan yang sehat, tidak perlu menyembunyikan apa pun. Teks, email, pesan Facebook --- apa pun. Tetapi itu tidak berarti pasangan Anda memiliki hak untuk mengintip mereka jika Anda meninggalkan ponsel Anda atau laptop dengan terbuka.
Seseorang yang melakukan ini menunjukkan kepada Anda rasa tidak aman yang besar di pihak mereka dan kemungkinan memproyeksikan perselingkuhan dan masalah mereka sendiri kepada Anda.

Ini tidak boleh diabaikan.
Jelas, ini tidak memberi kita hak untuk mengkhianati kepercayaan pasangan di belakang mereka hanya karena mereka tidak mencari tanda peringatan. Kepercayaan yang (seharusnya) dia berikan harus diperoleh dan dipertahankan.

3: Pria yang baik tidak akan pernah mengecilkan hati Anda.
Tanda kepercayaan diri seseorang adalah bagaimana mereka membantu mendukung ambisi orang lain. Pria yang baik akan selalu bersedia membantu dan mendukung orang-orang di sekitarnya, dan tidak akan pernah mengecilkan hati atau menghina.
Khususnya dalam suatu hubungan, kita harus memiliki keyakinan bahwa pasangan kita ada di pihak kita dan secara aktif mendukung kita.

Jika teman dan keluarga Anda mendukung pencapaian Anda tetapi pasangan Anda mencoba menyeret Anda ke bawah, lalu apa gunanya memilih untuk tetap bersama mereka?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan