Mohon tunggu...
Viona aminda
Viona aminda Mohon Tunggu... Life long learner

United nations colleague media, A mother to amazing son.

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Tips Pacaran dengan Pria India

5 Juni 2021   00:32 Diperbarui: 5 Juni 2021   06:48 471 13 4 Mohon Tunggu...

Wah sudah bukan hal biasa lagi yah kalau perempuan di indonesia banyak yang menjalin hubungan dengan pria asing.

Namun banyak sekali kontroversial dan banyak pencarian artikel tentang wanita indonesia yang menjalin hubungan dengan pria india.

Gimana sih kalau dia benar serius? Atau dia cuma main mainin kamu saja nih...hmmm dan kaya apa sih adat mereka? Baca tips di bawah ini yah!

Karena saya pun ada keturunan india dan bekerja di perusahaan india, maka ini dia tips and trik kalau kamu sedang dekat atau pacaran dengan pria india in general.

1. Perjodohan

Biasanya untuk sebagian keluarga di india masih memegang adat yang sangat kental dengan perjodohan ini, makanya kamu tanya dari awal apakah dia akan dijodohkan apa tidak.

Tapi sih kalau bos saya tidak menjodohkan anak anaknya karena biasanya keluarga yang berada di kota atau sudah sering bekerja dengan orang asing atau istilahnya sudah open minded nggak pake perjodohan segala sih, kamu tanya dan kamu tegaskan jangan sampai kamu hanya untuk jadi pacarnya bukan untuk jadi istrinya yah.

2. Kasta

hmmm banyak banget nih disana kalau mau menikah melihat kasta keluarga si pasangan, tapi kalau kamu kulitnya putih dan anak orang kaya, so pasti bukan jadi masalah. hehe

3. Jangan pernah mau kirim foto kamu tanpa busana

Orang india yang betul dan ingin serius sama kamu, tidak akan pernah minta foto kamu dalam keadaan tanpa busana, ini harus hati hati! jangan kebucinan ya shay!

4.jangan pernah mau kamu yang datang duluan!

In case kalau dia yang membiayai perjalanan mu dan menjamin semua kebutuhanmu disana, boleh boleh saja sih asal kamu sudah kenal dengan seluruh keluarganya yang tinggal bersama dia yah! tapi enggak lagi covid begini kesana hehe atau dia yang datang , lagi lagi jangan sekarang sekarang ini juga kesini yah hiks, karena cowok india kalau dia betulan cinta akan dikejar dimana pun engkau berada!waspadalah! 

5. Dowry

Hampir semua agama di india masih banget nih memegang adat ini,walaupun muasalnya dari agama hindu, jadi kamu harus tanya sama pasanganmu kalau sudah niat ke jenjang yang lebih serius, karena biasanya disana si perempuan yang membayar mahar nikah.

6. Jangan pasrah dan terlihat kamu sangat mencintainya

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x