Mohon tunggu...
Viona aminda
Viona aminda Mohon Tunggu... Life long learner

United nations colleague media, A mother to amazing son.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Deretan Buku-buku yang Dapat Berdampak pada Kehidupan

25 Januari 2021   17:22 Diperbarui: 25 Januari 2021   17:29 99 11 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Deretan Buku-buku yang Dapat Berdampak pada Kehidupan
Pixabay

Ada banyak buku yang bisa Anda baca dan anda lupakan. Kemudian ada beberapa buku pula yang melekat pada Anda.

Di bawah ini adalah beberapa buku yang menyenangkan untuk di baca, yang dapat memengaruhi kehidupan dan membantu mempertimbangkan kembali perspektif. 

Buku-buku ini tidak memiliki urutan tertentu. 


To Kill a Mockingbird - Harper Lee

Setelah Anda menyelesaikan buku ini, Anda akan melihat mengapa buku ini sangat disukai banyak orang. Kepolosan murni dari Scout, karisma Atticus Finch, dan mode sederhana lingkungan Alabama adalah beberapa hal yang akan Anda hargai untuk waktu yang lama setelah menyelesaikan buku ini. Banyak yang mengatakan bahwa meneteskan satu atau dua air mata setelah menyelesaikan buku ini, Itu mengapa adalah favorit pustakawan dan mendapatkan penghargaan.

1984 - George Orwell

Mungkin cerita terbaik dari genre distopia dan George Orwell melakukannya jauh sebelum teknologi menguasai dunia. Orwell menceritakan ide-ide yang tidak terpikirkan (permainan kata-kata!) Dan menciptakan dunia baru di mana orang-orang mematuhi aturan Big Brother, yang sangat mirip dengan banyak aspek dunia kita saat ini.

A Cat, a Hat and a Piece of String - Joanne Harris

Ini adalah part kedua dari kumpulan cerita pendek yang ditulis Joanne Harris. variasi yang ditawarkan cerita sangat menarik. Kisah-kisah ini terasa seperti memiliki sentuhan magis, memengaruhi Anda dalam beberapa cara. banyak yang sangat menyukainya sehingga mengirimi Joanne Harris tentang hal itu.

Surely You're Joking Mr. Feynman - Richard Feynman and Ralph Leighton

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x