Mohon tunggu...
Esti Sri Handayani
Esti Sri Handayani Mohon Tunggu...

Penikmat kopi, juga diksi-diksi yang menyayat hati.

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

Liburan Seru ke Kepulauan Seribu, di Tengah Kesibukan yang Menyesakkan

8 Oktober 2018   21:18 Diperbarui: 11 Oktober 2018   21:01 694 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Liburan Seru ke Kepulauan Seribu, di Tengah Kesibukan yang Menyesakkan
Snorkeling di Pulau Pari. Sumber: instagram.com/zawa_holiday

Wah, gak kerasa udah mau akhir tahun 2018 aja nih, peeps. Kalian udah ada rencana mau liburan akhir tahun belum? Atau, karena lagi sibuk banget nih, jadinya kamu gak punya waktu buat mikirin liburan? Worry not, Esti di sini bakal ngasih 3 Tips Krusial Untuk Rencanakan Liburan Seru dan Asik, buat kamu yang lagi sibuk kerja, kuliah atau sekolah tapi tetep pengin liburan. Check it out!

1. Gunakan smartphone kamu, di sela-sela waktu luang untuk menentukan tujuan liburan.

     Biasanya kalo udah suntuk di kantor, kampus maupun di sekolah, waktu istirahat kita biasanya pake hp untuk hiburan aja kan buat mengusir penat. Nah, coba deh, di satu waktu pake smartphone kamu untuk menentukan tujuan liburan. Walaupun liburannya baru bakal terlaksana minggu depan, seenggaknya kalo kamu udah ada planning dari sekarang, liburan kamu bukan cuma sekadar wacana forever!

2.Pilih lokasi yang nggak terlalu jauh.

     Lokasi liburan yang jauh, bisa ngebuat kita malah capek di jalan loh, peeps. Karena kita juga harus inget, alasan kita liburan di tengah kesibukan itu untuk menghilangkan rasa lelah. Jangan sampe, karena tempat liburannya yang jauh, bukannya santai malah tambah lunglai hihi.

     Nah buat kamu yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, pilihan lokasi liburan yang gak terlalu jauh dari pusat kota itu banyak banget. Salah satunya Kepulauan Seribu yang terdiri dari pulau-pulau indah di dalamnya yang bisa kamu kunjungi saat liburan nanti. 

     Pulau yang paling populer dikunjungi adalah Pulau Pari, karena pantainya yang bersih, visibilitas air lautnya yang bagus dan terumbu karangnya yang indah, jadi pas banget untuk melepas penat nih peeps! Apalagi, di Pulau Pari ini sunsetnya juga bagus. Wah, udah deh, dijamin pulang liburan dari sini, seluruh energi positif bakal keisi ulang di badan kita

Pulau Harapan. sumber: www.instagram.com/ridaanurmala
Pulau Harapan. sumber: www.instagram.com/ridaanurmala
Pulau Kelor. sumber: www.instagram.com/kepulauseribu
Pulau Kelor. sumber: www.instagram.com/kepulauseribu
Pulau Pari. sumber: pariseribu.com
Pulau Pari. sumber: pariseribu.com
3. Cari promo atau paket bundling.

     Setelah liburan, kita gak mau dong ya, kocek jadi kering kerontang? Iya lah! Nah, makanya, kita harus pinter-pinter cari promo akomodasi maupun bundling wisata liburannya, beforehand

     Nah kebetulan Esti ada rekomendasi travel agent yang lagi ada open trip ke beberapa pulau di Kepulauan Seribu nih, peeps! 1 Day Open Trip ke Pulau Cipir Kelor Onrust, 2D1N Open Trip ke Pulau Harapan, 2D1N Open Trip ke Pulau Pari. Lumayan kan, buat escape dari kesibukan. Untuk info lebih lengkapnya tentang open trip ke Pulau Pari, kamu bisa klik di sini. Nah, kalo kamu tertarik untuk pergi ke Pulau Harapan, kamu kliknya di sini. Terus, buat kamu yang kepengin ke Pulau Onrust, bisa dicek di sini ya!

     Kelebihan lain yang kamu dapet dari travel agent ini, kamu gak perlu repot-repot lagi bikin planning dan buat itinerary untuk di sana. Karena, Semuanya udah disiapin loh, peeps, jadi, kamu langsung bisa menikmati liburan tanpa khawatir di sananya bakal gak tau mau ngapain.

Sekian dulu tips yang Esti kasih kali ini, semoga bermanfaat ya, peeps! Inget, waktu nggak menunggu siapapun termasuk kamu, untuk berlalu. Jadi, selagi masih ada waktu, jangan lupa sisihkan sebentar buat liburan supaya nggak terlalu stress. Nah, jangan lupa kunjungi website yang udah Esti cantumin di atas tadi ya, peeps, untuk info lebih lengkap tentang Open Trip ke Kepulauan Seribu. Adios!

Penulis: Esti Sri Handayani

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x