Mohon tunggu...
Esti
Esti Mohon Tunggu... Lainnya - ✨📔

✨📔

Selanjutnya

Tutup

Fesyen Pilihan

Lemari Pakaian Berantakan, Ini Solusinya!

19 Juli 2020   06:47 Diperbarui: 19 Juli 2020   06:56 609 12 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Lemari Pakaian Berantakan, Ini Solusinya!
Sumber: masterfile.com

Pakaian merupakan suatu kebutuhan yang selalu digunakan setiap hari. Berbagai macam jenis dan model pakaian yang menarik dapat membuat penampilan menjadi lebih baik dan semakin percaya diri.  

Ketika sering membeli pakaian walaupun masih banyak yang masih bisa dikenakan dan tanpa memperhatikan kapasitas lemari, akan membuat lemari menjadi semakin penuh. 

Lemari yang penuh akan membuat kita menjadi kesulitan untuk memilih pakaian yang akan digunakan. Saat terburu-buru mencari dan tidak meletakan kembali pakaian pada tempat semula, lemari akan menjadi berantakan.

Akan lebih mudah untuk memilih pakaian apabila tertata rapi dan mudah dijangkau. Berikut solusi agar lemari menjadi rapi dan tidak berantakan:

- Tata ulang penyimpanan

Keluarkan semua pakaian yang ada pada lemari agar memudahkan kita untuk menata ulang susunan penyimpanan. Pakaian yang tersusun dengan rapi akan membuat lebih nyaman untuk dilihat serta tidak kesulitan saat mencari pakaian.

- Pilah pakaian

Coba pisahkan pakaian yang terpakai dan yang sudah tidak terpakai. Pakaian yang tidak terpakai dikumpulkan dalam tempat terpisah. 

Agar lebih bermanfaat, pakaian yang tidak terpakai bisa didonasikan ataupun dapat dimodifikasi agar menjadi lebih menarik dan dapat digunakan kembali. Dengan memilah pakaian, akan membuat lemari lebih memiliki ruang.

- Susun dengan rapi

Menyusun menjadi poin yang paling penting. Susun pakaian dengan rapi dan sesuai dengan jenisnya. Dengan memperhatikan susunan sesuai dengan kegiatan dapat menjadi solusi yang tepat. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fesyen Selengkapnya
Lihat Fesyen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan