Mohon tunggu...
Estiningtyas
Estiningtyas Mohon Tunggu... Dosen - Dosen Swasta

Dosen swasta, S2 Keperawatan,

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Workshop Penulisan Artikel di Sumber yang Kredibel, Relawan Jurnal Indonesia

29 Agustus 2021   13:18 Diperbarui: 29 Agustus 2021   13:37 169
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Saya dosen perguruan tinggi swasta di Jawa Tengah yang tengah belajar menulis artikel tujuan ke penerbit internasional. Saya mendapatkan banyak sekali insights dari berbagai materi dari workshop online yang saya ikuti maupun yang telah di publish di youtube. Informasi yang sangat berharga saya dapatkan dari sumber RJI. Ilmu yang mahal untuk penulis dan peneliti yang sedang mencari sumber dari penulis berpengalaman untuk mempercepat kemampuan penulisan artikel ilmiah. Saya mantengin materi-materi lain lewat youtube yang ternyata sangat menarik dan langsung aplikatif, memberikan solusi untuk saya yang masih kurang pengalaman penulisan artikel internasional. #Relawan Jurnal Indonesia, Relawan Jurnal, RJI.link dapat diakses /forum.relawanjurnal.id;  relawanjurnal.id

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun