Halo Readers! Saya Ribka Esrani Sagari,Mahasiswa dari Sekolah Tinggi Pariwsata Trisakti Jakarta dan Saya Mahasiswa Beasiswa Bidikmisi. Kali ini,saya akan berbagi untuk kalian Beberapa Tipe Konflik yang Terjadi Dalam Pelayanan.
Selamat Membaca!
Seperti yang kita ketahui konflik terjadi karena adanya pertentangan,kurangnya komunikasi,adanya perbedaan pendapat. Pengertian Konflik secara sederhananya adalah proses dimana terjadinya tindakan seseorang terhambat dan dihadapkan dalam dua pilihan baik pilihan yang postif maupun pilihan negatif yang memilki tujuan tertentu.
Beberapa Tipe Konflik Yang Terjadi Dalam Pelayanan
1. Tipe Approach-approachÂ
adalah tipe yang mengandung nilai positif,dimana tipe ini dihadapkan dalam dua pilihan yang sama sama disenangi.
2. Tipe Avoidance-Avoidance
adalah tipe yang mengandung nilai negatif pada saat yang bersamaan,dimana didalamnya mengakibatkan stress,dan adanya frustasi.
3. Tipe Approach-Avoidance
adalah tipe yang mengandung nilai yang ada positifnya dan nilai negatifnya.
Itulah beberapa tipe konflik dalam pelayanaan.