Esports IDN
Esports IDN

Memberikan informasi seputar dunia eSport Nasional dan Internasional.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

"Super Evil Megacorp" Beberkan Konten "Anyar Vainglory"

6 Desember 2017   16:44 Diperbarui: 6 Desember 2017   16:58 378 0 0
"Super Evil Megacorp" Beberkan Konten "Anyar Vainglory"
vainglory5-bwoe8s-5a27b8015ffe1f3ef807add2.jpg


Hari Selasa (5/12) kemarin, bertempat di Kaffeine SCBD, Super Evil Megacorp menggelar konferensi pers untuk menyebarluaskan informasi terkait beberapa konten anyar serta bocoran terbaru dari game Vainglory. Apasaja informasi yang berhasil tim eSports.id rangkum dari acara tersebut? Yuk, kita simak satu demi satu infonya di bawah ini.

Taewon Yun, selaku GM Global Publishing dari Super Evil Megacorp membuka konferensi pers dengan informasi terkait update baru versi 2.11 yang hadir di Vainglory mulai tanggal 6 Desember 2017. Setelah diimplementasikan, para gamer akan dapat menikmati hadirnya mode baru Onslaught, kehadiran hero Varya, kemunculan Winter Map, Skin terbaru, serta kesempatan memiliki Golden Ticket Early Access dari mode 5v5 yang sudah lama dinanti-nanti oleh para fans Vainglory.

"Mode Onslaught merupakan battle yang bertujuan untuk menghancurkan lawan namun dengan sentuhan berbeda," ungkap Taewon Yun, saat mempresentasikan sejumlah fitur terbaru dari Vainglory. "Pertempuran 5 babak di Onslaught akan sangat menarik, karena para gamer hanya diberikan kesempatan 1 kali menggunakan talent dari 5 babak tersebut. Sehingga diperlukan strategi yang lebih matang untuk mengeluarkan talent demi mencapai kemenangan. Selain itu pemilihan hero dan kombinasinya juga harus diperhatikan para gamer dalam memainkan mode ini (Onslaught - red)".

Ragam update anyar ini sekaligus memberi citra yang baik kepada Super Evil Megacorp karena mampu untuk terus menghadirkan konten segar bagi para gamernya. Tentunya dengan ini para gamer tidak akan cepat bosan dalam memainkan Vainglory dan juga menghilangkan rasa khawatir bilamana game tidak update sekian lama.

Super Evil Megacorp Maksimalkan Promo Kompetisi Vainglory Terbesarnya!

Dari sisi kompetisi, Super Evil Megacorp juga mengkampanyekan acara terbesar mereka yang akan digelar pada tanggal 14-17 Desember 2017, di Singapura. Sebagai kompetisi terbesar Vainglory yang diikuti tim-tim hebat dari berbagai regional di dunia, Vainglory World Championship 2017 menjadi ajang paling bergengsi, meskipun baru kali kedua turnamen ini akan diselenggarakan.

Berikut tim yang ikut serta di Vainglory World Championship 2017:

- Cloud9
- Elite8
- paiN Gaming
- G2 Esports
- Team Kraken
- Detonation Gaming
- Impunity
- Rox Armada
- Tribe
- Ace Gaming
- TSM
- Hunters

Tim Elite8 merupakan tim profesional perwakilan dari Indonesia, yang telah menjuarai Vainglory SEA Spring Championship di Filipina. Dari penuturan mereka di acara konferensi pers Vainglory, Elite8 menuturkan akan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka dan optimis bisa mengalahkan tim-tim kuat yang ada di Vainglory World Championship 2017.

Gandeng Coca Cola, Fasilitasi Nobar Vainglory World Championship di Bioskop

Hal spesial lainnya dari Vainglory World Championship tahun ini adalah bentuk kerjasama antara Super Evil Megacorp dengan Coca Cola dalam penyelenggaraan turnamen ini. Bagi mereka yang tidak dapat berkunjung ke Singapura untuk menyaksikan pertandingan secara langsung, tidak perlu khawatir! Super Evil Megacorp telah bekerjasama dengan Coca Cola untuk mengadakan NoBar (nonton bareng) di bioskop-bioskop yang sudah ditentukan sebagai bentuk perayaan demi mempersolid komunitas Vainglory di seluruh dunia.

vainglory2-aruzaj-5a27b895b3f86c077c49e923.jpg
vainglory2-aruzaj-5a27b895b3f86c077c49e923.jpg

Pada acara Vainglory World Championship 2017, mode 5v5 juga akan menjadi salah satu sajian yang ditunggu oleh fans Vainglory di seluruh dunia. Sehingga demonstrasi langsung dalam memainkan mode khusus turnamen ini oleh para player profesional di ajang World Championship menjadi sangat patut untuk dinantikan.

Simak dan nantikan terus update terbaru mengenai Vainglory, hanya di eSports.id ya!

Vainglory