Mohon tunggu...
Esaunggul
Esaunggul Mohon Tunggu... Universitas Esa Unggul-Perguruan Tinggi terbaik

Perguruan Tinggi di Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Mahasiswa UEU Ikuti Kegiatan International Virtual Exchange Program di Asia University

25 April 2021   11:26 Diperbarui: 25 April 2021   11:43 75 0 0 Mohon Tunggu...

Esaunggul.ac.id, Sebanyak 25 mahasiswa Universitas Esa Unggul terdiri dari 7 mahaiswa fakultas Ilmu Komputer, 3 mahasiswa fakultas Ekonomi dan Bisnis, 5 mahasiswa Fakultas Teknik dan 10 mahasiswa fakultas ilmu kesehatan mengikuti kegiatan International Virtual Exchange Program di Asia University, Taiwan.

Asia University, Taiwan merupakan salah satu Universitas Mitra Internasional Universitas Esa Unggul sejak 2015. Pada kegiatan tersebut mahasiswa Universitas Esa Unggul mengikuti perkuliahan selama satu semester di Asia Uni mulai 22 Februari s.d 25 Juni 2021 secara Virtual.

Mahasiswa-mahasiswa tersebut mengikuti perkuliahan sesuai bidang yang mereka inginkan dengan konsep merdeka belajar. Seperti Randy Mukti - Mahasiswa Prodi Sistem Informasi, yang mengambil Courses Machine Learning dan Computer Networks.

Randy menerangkan sangat antusias mengikuti program International Virtual Exchange Program di Asia University, Taiwan, karena dapat menambah hal baru serta skill yang mungkin belum dikembangkan sebagai bekal dirinya seusai lulus kuliah.

"Seru banget sih mengikuti program ini, sebuah pengalaman baru bagi saya, karena selain mendapakan pelajaran baru, kita pun dapat mengetahui lingkungan baru baik dari segi teman-teman maupun budaya," terangnya.

Sementara itu, Selma Angelica Uli Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika yang mengambil courses Digital Image Processing dan Game Programming, menerangkan dirinya bangga mampu menjalani kegiatan dari Asia University.

"Mudah-mudahan ini menjadi pengalaman terbaik buat saya dan kedepannya saya bias mengikuti kegiatan yang positif ini," tutupnya. 

VIDEO PILIHAN