Mohon tunggu...
ESA ENTERTAINMENT
ESA ENTERTAINMENT Mohon Tunggu... Music

MUSIC

Selanjutnya

Tutup

Musik

Sando Bacin 48 Raup Jutaan Rupiah dari Lagunya

21 Oktober 2020   18:34 Diperbarui: 21 Oktober 2020   23:44 35 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sando Bacin 48 Raup Jutaan Rupiah dari Lagunya
Dengarkan Lagu Sando Bacin 48 di Platform Resmi

kompasiana.com | PEKANBARU - SANDO HASANDDI HRP , pria kelahiran kota Dumai yang berusia 21 tahun ini atau lebih dikenal dengan nama panggung Sando Bacin 48 adalah seorang penyanyi rap (rapper) dan juga salah satu founder label rekaman independent dikota Pekanbaru berkebangsaan Indonesia.

Berawal pada tahun 2019 awal Sando Bacin 48 memulai karir rap yang lebih serius dengan single perdana nya saat itu berjudul Bukan Mimpi, namun disingle keduanya dengan produksi dan persiapan yang lebih matang pria ini mulai merasakan dampak industry music hiphop ini, sebab pada single kedua yang berjudul Good Bye lagu ini telah mecapai pendengar kurang lebih 487.000 pendengar dari seluruh platform resmi music yang ada. Dan tentu dengan debut single kedua ini pria ini juga telah meraup uang jutaan rupiah dari single tersebut.

"Alhamdullilah sejauh ini saya merasakan dampak yang luar biasa dari music hiphop, banyak perubahan yang terjadi dalam hidup saya, dan untuk kedepan saya akan keluarkan album perdana saya dan ini sudah dalam tahap proses produksi" ucapnya, Selasa (20/10/2020).

Pria ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang ada di Esa Studio Record yang telah banyak membantu saat proses produksi dan juga kepada teman - teman yang ada di Pekanbaru Hiphop sebab pria ini juga salah satu pelaku rap dari komunitas tersebut, yang mana banyak acara yang telah dibuat dari komunitas ini sebagai wadah untuk pelaku hiphop untuk perform dan lainnya.

Putar Lagu Sando Bacin 48 - Good Bye di Platform resmi.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x