Mohon tunggu...
ESA ENTERTAINMENT
ESA ENTERTAINMENT Mohon Tunggu... Music

MUSIC

Selanjutnya

Tutup

Musik

The Gazgeng, band pop bernuansa tahun 70-an

11 Oktober 2020   18:18 Diperbarui: 11 Oktober 2020   18:29 29 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
The Gazgeng, band pop bernuansa tahun 70-an
The Gazgeng Rilis Video Clip Single Perdana Berjudul “NONA”

The Gazgeng adalah band asal Kota Pekanbaru, Riau yang berdiri dibawah naungan Esa Studio Record dan Esa Management, yang mana band ini memiliki genre utama pop. Music yang dibawakan oleh band ini terdengar cukup unik dimasa sekarang, sebab The Gazgeng mencoba mengangkat kembali music pop bernuansa tahun 70-an. Adapun beberapa personil dari The Gazgeng ialah, Adriy (Vokalis), RieFFunky (Gitaris), Zaldi (Drummer), Ridwan (Bassis).

The Gazgeng sendiri telah merilis single perdananya dengan judul “NONA” yang telah tersedia di berbagai platform resmi seperti Spotify, Apple Music, Deezer dan lainnya, pada tanggal 11 Oktober 2020 band ini pun mengeluarkan video clip dari single perdana yang berjudul "NONA", di youtube channel Esa Studio Record

Atas kesukaan mereka mendengar lagu-lagu lama seperti Koes plus, Gombloh, Naif dan musik yang sejenisnya Adriy dan Riefunky menulis lagu dan liriknya dengan kurun waktu hanya semalam. Single "Nona" itu sendiri merupakan fantasi mereka saja dalam menulis lagu dengan membayangkan objek seorang wanita yang mereka kagumi. Namun mereka berpikir apa jadinya bila wanita yang mereka kagumi itu hanya mampu sebatas untuk dikagumi dan tidak dapat dimiliki. Seperti pepatah pujangga "Kalau cinta tidak mesti memiliki". “ ujar Adriy selaku pencipta lagu sekaligus vokalis dari band tersebut. Dan lagu ini diproduksi atas kerjasama dari Esa Studio Record dan Leman Le Q home” ucap Adriy.

Tonton Video Clip The Gazgeng di YouTube Channel Esa Studio Record


VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x