Mohon tunggu...
Esa Aditya
Esa Aditya Mohon Tunggu... Lainnya - Ordinary Boy

Gaming And Anime

Selanjutnya

Tutup

E-Sport Pilihan

Team Spirit, Your TI 10 Champions

18 Oktober 2021   04:54 Diperbarui: 18 Oktober 2021   14:36 740 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
( Source: Instagram :dotaindonesia2 )

Yo,Halo kembali lagi di akun Kompasiana gua dan kali ini gua mau bahasa tentang TI 10 yang baru selesai hari ini dengan Team Spirit sebagai juaranya,Gila si tim ini mampu negbuktiin ke semua nya bahwa apapun itu bisa terjadi meskipun bukan unggulan untuk juara TI 10 tapi Team Spirit mampu membuktikan kesemuanya bahwa mereka bisa menjuarai turname tertinggi di game Dota 2 itu. Penasaran sama gimana Team Spirit bisa jadi juara di TI 10 ? Yok langsung simak aja Bacotan gua dibawah ini Gasss :

Team Spirit

( Source : www.fragster.de )
( Source : www.fragster.de )

Mengawali TI 10 bukan dari tim yang diundang tapi dari Regional Qualifier lebih tepatnya Eastern Europe Qualifier,Dan setelah itu Team Spirit mengawali perjalanan nya dengan masuk di Grup B,Grup yang di isi oleh team team kuat seperti : PSG.LGD,Team Secret,Vici Gaming, Tak membuat semangat mereka luntur dan meskipun satu grup dengan team team kuat lainnya Team Spirit mampu membuktikan bahwa mereka patut diwaspadai terbukti karna Team Spirit berhasil lolos dari Grup B dan mendapatkan slot di Upper Bracket.

Di Upper Bracket mereka akan melawan Invictus Gaming juara dari Grup A,Team Spirit pun harus mengakui kekalahannya dari Invictus Gaming dengan Skor 2-1 membuat Team Spirit harus turun ke Lower Bracket dan akan melawan tim Fnatic,dari sinilah perjalanan Team Spirit dimulai. 

Setelah turun ke Lower Bracket Team Spirit berhasil mengalahkan Fnatic dengan Skor 2-0 dan berhasil memulangkan Fnatic dari TI 10,Setelah itu Team Spirit melawan OG tim yang mampu Back To Back juara TI,Tapi itu semua tidak membuat Team Spirit gentar buktinya Team Spirit mampu mengalahkan OG dan membuat harapan OG untuk juara 3 kali TI berturut turut hancur dengan Skor 2-0 untuk Team Spirit.

Setelah melawan OG,Team Spirit harus bertemu tim kuat lainnya yaitu Virtus Pro, meskipun di game 1 Team Spirit mampu menang tapi di game 2 Virtus Pro mampu menyamakan kedudukan dan memaksa game dibawa ke game 3,di game ke 3 Team Spirit mampu menang dan berhak untuk maju ke babak selanjutnya. 

Di babak selanjutnya Team Spirit bertemu tim yang membuat Team Spirit harus turun ke Lower Bracket yaitu tim Invictus Gaming,bertemu Invictus Gaming lagi membuat Team Spirit ingin membalaskan dendam nya di Upper Bracket dan terbukti Team Spirit mampu mengalahkan Invictus Gaming dengan skor 2-0 dan Membuat Invictus Gaming harus pulang dari gelaran TI 10.

Setelah Itu Team Spirit harus bertemu tim yang sedang kuat kuat nya yaitu Team Secret yang harus turun ke Lower Bracket setelah kalah dari tim PSG.LGD,meskipun di game 1 Team Spirit kalah dari Team Secret tapi Team Spirit mampu membalikkan keadaan di Game 2 dan Game 3 dengan Skor 2-1, Membuat Team Spirit berhak maju ke Grand Final TI 10 dan memupuskan harapan Team Secret untuk juara TI 10.

Di Grand Final,Team Spirit harus melawan sang Raja yaitu PSG.LGD tim yang menjadi unggulan di TI 10 dan digadang gadang akan menjadi juara di TI 10 ini juga. Bertemu PSG.LGD tak membuat semangat Team Spirit luntur terbukti di final Team Spirit mampu mengalahkan PSG.LGD di game 1 dan game 2 meskipun, PSG.LGD berhasil membalikkan keadaan di game 3 dan game 4 tapi di game ke 5 Team Spirit mampu mengalahkan PSG.LGD dan berhak atas Aegis juara TI 10.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten E-Sport Selengkapnya
Lihat E-Sport Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan