Mohon tunggu...
Cerpen

Kerasukan

12 Februari 2019   14:05 Diperbarui: 12 Februari 2019   14:07 19
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

KeRasukan?...

Saya Ga percaya Tentang itu...

Apakah itu ada atau tidak ada!

Dimana tubuh kita di kendalikan sama alam gaib....

Pada saat tour ke pantai bersama teman saya 

Dan teman saya kerasukan tubuh nya sama alam aib

Saya meliat dia betapa Gerakan gerakan tak jelas...

Akhirnya dia Disadarkan sama Teman saya....

Dan waktu saya bertanya dengan dia!

Apa saja yang kamu liat ?

Dia menjawab,Saya meliat Orang yang cuman kepala saja...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun