Mohon tunggu...
Ervipi
Ervipi Mohon Tunggu...

bercerita dengan gambar

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Saya Puas Bisa Membalas Bardi

30 Juli 2017   21:34 Diperbarui: 30 Juli 2017   22:05 467 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Saya Puas Bisa Membalas Bardi
Foto: brilio.net

"Tunggu pembalasan dariku, Bardi!?!"

Itu tekadku sewaktu temanku itu telah sukses menipuku.

Setelah peristiwa itu, aku pun mengatur siasat untuk membalasnya. Lalu aku tersenyum, teringat kalau Bardi ngefans banget sama yang namanya Awkarin. Itu tuh selebgram yang mantan kekasihnya diberitakan telah bunuh diri.

Langkah pertama kuhubungi temanku perempuan yang juga ngefans sama Awkarin. Dan kami pun sepakat untuk mengerjai Bardi.

Dan langkah selanjutnya, kutelpon Bardi dan bilang kalau Awkarin akan berlibur ke Jogja. Dibalik telpon, Bardi dengan sangat antusias menanyakan apakah ia bisa ketemu dengan cewek idolanya itu.

Dengan nada yang cukup meyakinkan, kubilang aja, "Itu bisa diatur. Asalkan kamu mau traktir aku makan di restoran..."

"Kalau di warung burjo aja gimana, bro?!" potongnya cepat-cepat.

"Yaelah bro, mau ketemu sang idola kok gak mau berkorban banyak sih? Katanya fans sejati. Lagian ini kesempatan terbaikmu lho, karena kamu akan ketemu dia di sana. Gimana bro?"

Mendengar itu Bardi langsung berteriak, "Yes!! Okelah kalau begitu"

Sesampainya di sebuah restoran, aku langsung pesan makanan yang jadi andalan di tempat itu. Sementara Bardi takhenti-hentinya tersenyum. Membayangkan sebentar lagi ia akan ketemu dengan cewek manis yang rajin ngevlog itu.

Setelah merasa kenyang, aku lalu menjalankan langkah selanjutnya. Yaitu menelpon temanku. Sengaja kutekan loudspeaker. Kulihat nampak tegang sekali wajah Bardi, sepertinya sudah gak sabar untuk ketemu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x