Mohon tunggu...
Ernes
Ernes Mohon Tunggu... Guru - Seorang pendidik

Guru Geografi di SMAN 1 Kecamatan Payakumbuh

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Pelaksanaan AKM

24 September 2022   05:47 Diperbarui: 24 September 2022   05:51 42 10 8
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

                                                                                     

Dalam minggu ini kami di SMAN 1 Kecamatan Payakumbuh telah melaksanakan ujian dengan google form. Sebelumnya siswa diminta memberikan  emailnya melalui wali kelas. Setelah semua data email terkumpul panitia menentukan mana siswa yang tidak bisa menggunakan androidnya. Bagi siswa yang ada kendala ini  panitia menggunakan labor komputer sebagai antisipasi.

Bentuk yang akan dikumpulkan adalah soal AKM. Soal AKM adalah jenis soal yang diawali dengan stimulus.Setiap soal harus ada stimulusnya baru setelah itu ada soalnya. Sebelumnya sudah disampaikan apa saja kriteria soal AKM . Jenis soal AKM terdiri dari : pilihan ganda,pilihan ganda kompleks,benar-salah,isian singkat dan uraian.

Sebelumnya masing-masing guru bidang studi sudah menyiapkan soal dalam bentuk softcopy.Semua soal  dikirim kepada beberapa orang guru diantaranya Ibu Titin Musparlina S,Pd,Ibu Ajeng Indah Suryani,S.Pd,Bapak Nanda Saputra,S.Pd dan Bapak Rahfiqa ,S.Pd.

Panitia bekerja mengolah soal dan menyiapkan link masing - masing soal untuk bisa di buka siswa sewaktu ujian. 

Dokpri
Dokpri

                                                                                       

Pelaksanaan ujian

Hari pertma ujian berjalan lancar walau ada  sedikit  masalah karena masih ada siswa yang belum mengambil  nomor ujian,disebabkan satu dan lain hal.

Hari kedua sampai hari ini (Jumat/23 September 2022) alhamdulillah semua kendala dalam pelaksanaan ujian dapat diaatasi. Ujian berlangsung sampai hari Senin

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan