Mohon tunggu...
ermi nurcholimah
ermi nurcholimah Mohon Tunggu... -

keep smile ✌

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Kisah Seorang Anak Laki-Laki Pada Masa SMA

16 Februari 2018   18:34 Diperbarui: 16 Februari 2018   18:39 3319
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
www.anak-sma-kartun.com

Ada seorang anak laki-laki tinggal di sebuah desa. Nama nya adalah  kevin dia mempunyai 4 bersaudara  ... dari saudara-saudara nya dia yang lain kevin sendiri yang paling bedah sifatnya ia  mempunyai sifat yang sangat keras kepala dan apapun yang dia ingin harus dia dapatkan dan kadang orang-orang terdekat dengan nya  biasa mereka sering memanggil dia sih egois... dengan sifatnya itu terkadang-kadang.

Membuat teman-temannya sangat marah padanya. Kevin  mempunyai hobby yang sangat berbeda dengan saudara-saudara nya yang lain sakah satu nya adalah bermain sepak bola, futsal, pencak silat, balap motor dll, termasuk dengan hal yg menantang atau hal yang bersifat tantangan.

Waktu masa bersekolahnya aku di SMA dulu itu kevin adalah suata anak yang boleh di bilang sangat nakal dan sering mencari masalah dengan siapa saja..... kevin sering banget suka  mbolos di tiap kali  pergantian mata  pelajaran,dan sering di panggil diruang BK,dan kevin juga sudah sangat di benci sama para guru yang ada di SMA nya.

 kevin sering banget  berkelahi apa lagi kalau ada anak sekolah lain yg baru pindah ke sekolahku langsung aku ajak single,dan kevin juga sudah sangat terkenal dengan kenakalannya dan sifatnya yang sombong dan egois. terkadang juga kevin sangat sering pulang magrib karena ke asikan mbolos dengan alasan ada pelajaran tambahan dari gurunya.

Walaupun begitu adanya diriku, aku sangat sayang dengan orang tua aku dan saudara-saudara aku yang lain karena merekalah penyemangat aku sampai aku bisa tetap hidup tegar dan bisa melewati semua cobaan ini.  

Dan  aku sendiri punya cita-cita dan impian yang belum aku gapai.... karna didunia ini tak ada yang tidak mungkin. Asalkan ada niat dan mau berusaha pasti itu semua bisa terjadi. Itulah sedikit cerita tentang diriku dimasa lalu aku yang memang buruk sekali akupun menyesalinya namun apa yg mau di buat karena masa muda ya kesenangan orang berbeda-beda dalam mengapresiasikan terhadap dirinya dan sekarang aku sedah beranjak dewasa dan aku mengrti hal-hal yang harus ku lakukan demi kebaikanku, sekarang aku tidak seperti dulu di masa SMA lg. oke lah sekian dlu ya guys dari saya.... (Jangan di contoh kelakuan aku ) ambil positif nya saja hehehehehe....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun