Regional

Ditodong dengan Senpi Serahkan Uang Dua Puluh Lima Juta Rupiah

7 Desember 2017   16:50 Diperbarui: 7 Desember 2017   17:16 131 0 0
Ditodong dengan Senpi Serahkan Uang Dua Puluh Lima Juta Rupiah
Dokpribadi

Sh bin R (42) pelaku curas di Rompok Karya Tani Kelurahan Maga Bhakti akhirnya tertangkap 6/12,

kejadian hari Sabtu 02/03/2013 sekitar pukul 17.00 wib, SH bersama lima temannya menghadang kendaraan korban dengan cara melintangkan kayu di tengah jalan sehingga kendaraan korban tidak bisa melintas, pada saat itulah tersangka dengan ke lima temannya dengan menggunakan penutup muka menghampiri korban, salah satu dari tersangka mendatangi korban dan langsung memukul pintu mobil korban salah satu dari tersangka lain menodongkan pisau ke arah korban sambil mengancam dan memaksa agar korban menyerahkan uang, permintaaan tersangka tidak dituruti korban,  tersangka yang lain langsung menodongkan pisau dan  senpi ke arah istri korban dan langsung merebut tas yang berisi uang sebesar RP. 25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah) milik korban.

Dikonfirmasi kepada Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar, S.Ik melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP. Harison Manik, SH, membenarkan adanaya kejadian dan penangkapan tersangka " memang benar sekitar pukul 14.30 wib tanggal 6 Desember kemarin kita berhasil mengamankan tersangka SH, yang bersangkutan melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan 4 tahun yang lalu tkp di Rompok Karya Tani kelurahan Marga Bhakti.

Kronologi penangkapan, kita mendapat informasi dari masyarakat bahwa SH sedang berada di rumah, kemudian kita lakukan pengecekan, memang benar tersangka berada di rumahnya di Kampung 1 Dusun 3 RT 3 kecamatan Tugumulyo, lalu dilakukan penangkapan dan saat ini tersangka kita amankan di Polsek Lubuklinggau Utara " Pungkanya