Mohon tunggu...
Erina Eshal
Erina Eshal Mohon Tunggu... lingshenyao.id
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Obat cina untuk kista Ling shen yao, merupakan obat herbal yang telah teregistrasi BPOM dan teruji secara pra klinis dapat mengobati kista, kanker, tumor dan miom tanpa operasi.

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Hindari Makanan yang Menyebabkan Tekanan Darah Tinggi

23 Agustus 2019   16:16 Diperbarui: 23 Agustus 2019   16:30 0 1 0 Mohon Tunggu...
Hindari Makanan yang Menyebabkan Tekanan Darah Tinggi
lingshenyao.id

Menjaga makanan untuk tidak terjadi darah tinggi memang sangat penting bagi kita. Bagaimana tekanan darah kita tetap normal. Dengan cara hidup sehat kita semua akan dapat melewati itu semua terutama dari segi makanan yang kalian makan.

Tekanan darah yang normal adalah kurang dari 120/80. Tekanan darah yang berkisar diatas seperti 120/139 untuk sistolik atau 80/89 untuk tekanan diastolik.

sistolik dan diastolik itu adalah sebuah tahapan dari hipertensi. Yang dimana hipertensi ini merupakan penyakit yang muncul secara tidak diketahui. Sulit sekali untuk mengetaui seseorang terseeang penyakit ini.

Nah jadi untuk menghindari hipertensi ini ada beberapa makanan dan minuman yang perlu anda hindari.

- makanan olahan perlu anda kurangi, karena makanan ini kerap diolah dan diawetkan dengan garam  sehingga makanan ini menjadi tinggi natrium yang berbahaya bagi penderita diabetes.

- Minuman kopi perlu Anda hindari juga karena sangat berhaya jika Anda mempunyai tekanan darah tinggi. karena semua itu disebabkan oleh kafein kafein yang ada.

- saus kalengan juga bisa menjadi bahaya bagi kalian yang mempunyai darah tinggi karena mengandung kadar natrium tinggi lebih dari 450 mg yang berpotensi menaikan darah tinggi.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x