Mohon tunggu...
Erik Redpel
Erik Redpel Mohon Tunggu... Viral

NKRI Harga Mati

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Pesan Ini yang Selalu Didengungkan Danramil Sukolilo Saat Pimpin Apel Rutin

20 April 2021   18:32 Diperbarui: 20 April 2021   18:37 17 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pesan Ini yang Selalu Didengungkan Danramil Sukolilo Saat Pimpin Apel Rutin
dokumentasi Danramill 0831/04 Sukolilo

 

Surabaya -- Komandan rayon militer (Danramill 0831/04 Sukolilo, Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur Mayor Inf Supriyo Triwahono bertindak sebagai pemimpin apel di halaman markas Koramil 0831/04 Sukolilo, pada Selasa (20/4/2021) pagi.Kegiatan apel yang diikuti seluruh anggota Koramil 0831/04 Sukolilo itu untuk mendengar sejumlah arahan Danramil seputar agenda tugas dalam waktu dekat.

Dihadapan jajarannya, orang nomor wahid di Koramil Sukolilo ini berpesan kepada jajarannya untuk tetap memaksimalkan komunikasi sosial (komsos) dengan stakeholder dan masyarakat. Komsos dapat bermetode apapun, yang penting bertujuan merekatkan soliditas dengan semua pihak.

"Komsos adalah salah satu bentuk sinergitas antara TNI dengan rakyat sebagaimana doktrin yang kita pedomani saat ini," papar Danramil.

Selanjutnya, dia meminta personelnya untuk tetap setia menjadi garda terdepan dalam mengeliminir penularan virus Corona. Babinsa, lanjut Danramil yang saat ini berada di garis terdepan bersama rakyat wajib memaksimalkan peran itu.

"Lakukan dan akselarasikan di lapangan upaya nyata dalam mencegah penularan Covid-19 agar tidak semakin banyak lagi," harapnya.

Di kesempatan itu, Danramil pun berharap seluruh anggotanya tetap menjaga kesehatan di tengah pengabdian tulus melawan penularan virus Covid-19.

"Jaga kesehatan, jaga keluarga dan jaga negara kita lawan Corona bersama-sama," tuntas Danramil. (Cup)

VIDEO PILIHAN