Mohon tunggu...
Erika Febriani
Erika Febriani Mohon Tunggu... Freelancer - Freelancer

Writer, Freelancer, and full time eater.

Selanjutnya

Tutup

Film

Penuh Tawa dan Haru, Yuk Intip Serunya Nonton Bareng "NCT Dream The Movie: In A Dream" bersama NCTzen Sidoarjo

4 Desember 2022   21:20 Diperbarui: 4 Desember 2022   21:52 387
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
NCTzen Sidoarjo Di Depan Lobby Cinepolis, Lippo Plaza, Sidoarjo | Dokumentasi Jaeju EO

Minggu, 4 Desember 2022 merupakan hari yang cukup menyenangkan dan juga sedikit menyedihkan bagi para penggemar NCT Dream, pasalnya hari ini merupakan hari terakhir penayangan film 'NCT Dream The Movie : In A Dream' yang mana film tersebut hanya tayang selama 5 hari di CGV seluruh dunia. NCT Dream merupakan salah satu sub-unit dari boy group asal Korea Selatan yaitu NCT. NCT Dream memiliki 7 member yaitu Mark, Jeno, Jaemin, Renjun, Haechan, Chenle, dan Jisung, ke 7 member tersebut memulai debutnya pada tahun 2016 dengan single digital berjudul 'Chewing Gum'. 

Film 'NCT Dream The Movie : In A Dream' sendiri merupakan sebuah film dokumenter perjalanan karir ke tujuh anggota tim. Dari mulai debut, cerita dibalik layar, hingga konser spektakuler di Jamsil Olympic Stadium yang merupakan stadium terbesar di Korea Selatan. NCT Dream dikenal sebagai unit yang kompak sehingga hal tersebut menular kepada penggemar mereka, dengan dress code hijau neon dan putih, Czennies Sidoarjo berhasil mendominasi bioskop. Selain momentum menonton film bersama, hal yang paling ditunggu oleh para penggemar adalah keseruan bermain dan membagikan hadiah. Sebelum film diputar, pihak panitia penyelenggara telah menyiapkan hadiah bagi para penggemar yang beruntung. 

Keseruan NCTzen Sidoarjo | Dokumentasi Jaeju EO
Keseruan NCTzen Sidoarjo | Dokumentasi Jaeju EO

Selama pemutaran film, tak hentinya para penggemar meneriaki nama idola mereka, tentu saja hal tersebut sangat wajar mengingat anggota grup asal Korea Selatan tersebut memiliki paras yang menawan serta skill bernyanyi sambil menari yang memukau, tak ayal membuat para penggemar wanita histeris melihatnya. NCT Dream mengajak para penggemar untuk melihat sisi lain dari diri mereka, yang mungkin sedikit berbeda dengan persona mereka diatas panggung yang garang, NCT Dream tetaplah remaja normal dengan tingkah lucu dan menyenangkan. Selain itu, NCT Dream berharap dengan rilisnya film dokumenter tersebut membuat mereka menjadi lebih dekat lagi dengan para Czennies yang selama ini telah bersama seiring perjalanan karir yang mereka jalani. 

Momen haru NCTzen melihat perjalanan karir idolanya | Dokumentasi Jaeju EO
Momen haru NCTzen melihat perjalanan karir idolanya | Dokumentasi Jaeju EO

Sidoarjo, 4 Desember 2022

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun