Mohon tunggu...
M. ERIK IBRAHIM
M. ERIK IBRAHIM Mohon Tunggu... Freelancer - 🐇🦢🌱Berakit Rakit Ke hulu, Berenang renang ketepian, aku bersungguh sungguh untuk kamu, TAPI, kamu malah demikian🌴🌿
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

🐇🦢 Terbentur----TeRBENTUR----TerbENTUR----TERBENTUK🐇🦢

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Alasan Konflik tak Berujung, Christiano Ronaldo Berpotensi Dicadangkan!

5 Desember 2022   17:28 Diperbarui: 20 Desember 2022   22:00 212
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi gambar by. M. Bola net. Com. Christiano Ronaldo terpaksa dicadangkan pada laga nanti. 

Timnas Portugal akan menghadapi Swiss pada babak 16 besar pada piala dunia 2022 yang akan berlangsung Rabu dini hari tanggal 7 November 2022 lalu .

Mengapa CR7 membuat ulah, apa yang terjadi? 

namun akan tetapi ,pada saat menjelang laga tersebut yang mempertemukan dua wakil Eropa tersebut di sisi lain Portugal harus diterpa dengan isu yang kurang baik. 

Hal tersebut berkenaan dengan sang Mega Bintang Cristiano Ronaldo mantan pemain Real Madrid tersebut memiliki potensi untuk dicadangkan pada saat menghadapi Swiss. 

Hal tersebut pasti ada alasannya. pemain yang tentunya akrab disapa CR7 tersebut kembali membuat ulah pada saat laga terakhir penyisihan grup H pada piala dunia 2022 pada saat menghadapi Korea Selatan .

Adapun bahkan sebelum keluar lapangan, Ronaldo juga cepat bersitegang dan sempat konflik dengan beberapa pemain Korea Selatan. 

Dan saking seiring berjalan nya waktu, gaduhnya dan panasnya kedua pemain tersebut, suasana pemain yang mulai mengisyaratkan co gue Sung untuk membungkam mulutnya dan memberitahu agar ia segera diam. 

Momen itulah yang terjadi pada saat Christiano Ronaldo harus terpaksa diganti pada pertengahan babak kedua tepatnya di menit ke 65 .

Ronaldo menuturkan bahwa ia meminta kepada pemain Korea Selatan untuk diam karena sibuk mengurusinya keluar cepat dari lapangan. 

namun sontak beredar sebuah kabar lainnya jika kapten Portugal tersebut mengaku tidak senang dengan keputusan Fernando Santos yang menariknya keluar pada pertengahan babak kedua,....

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun