Mohon tunggu...
M. ERIK IBRAHIM
M. ERIK IBRAHIM Mohon Tunggu... Freelancer - 🐇🦢🌱Berakit Rakit Ke hulu, Berenang renang ketepian, aku bersungguh sungguh untuk kamu, TAPI, kamu malah demikian🌴🌿
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

🐇🦢 Terbentur----TeRBENTUR----TerbENTUR----TERBENTUK🐇🦢

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Telur Gulung dan Cilor untuk Bapak

17 November 2022   16:53 Diperbarui: 10 Desember 2022   15:47 780
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi gambar: sebuah satu porsi telur gulung/ foto by Tokopedia. 17/11/2022

"Dek, Bapak minta tolong belikan telur gulung dan Cilor ya, Dek...lagi pengen bapak..." Pinta bapak renyah. 

" Bapak ini sudah sepuh masih suka njajan aja...hehehe...,iya nanti tak beliin wes, Pak...,ayah mau beli berapa...? " tanya Alisa menyisipkan sendau gurau sedikit.. 

" Iya dong,memangnya kamu aja yang suka, Bapak juga mau dong kayak kamu, ndak usah banyak banyak , Rp. 10.000 aja wes " Pinta sang bapak. 

" Tapi nek ayah berubah pikiran pingin nambah,pakai uang adek dulu ya..." Request sang bapak. 

" Iya bapak,siap, laksanakan segera, sebentar tak cari sendal dulu Habis itu berangkat..." Sahut Alisa. 

saat ini suasana sedang dilanda problema 8 miliar manusia , rudal di Polandia dan hujan gerimis bercampur mendung yang ternyata sudah sampai dirumah Alisa. 

Sang bapak dengan tingkah jenakanya lagi ingin membeli dan makan jajanan anak muda... Hehehe.... 

Ilustrasi gambar: sebuah satu porsi telur gulung/ foto by Tokopedia. 17/11/2022
Ilustrasi gambar: sebuah satu porsi telur gulung/ foto by Tokopedia. 17/11/2022

Salah satunya cilor dan telung gulung. cilor adalah adonan aci digulung dengan telur dan telur gulung yaitu adonan telur yang digulung menggunakan tusuk sate. 

Alisa----anak kesayangan bapak satu-satunya yang penurut dan santun terhadap orang tuanya. Hatinya selalu janggal jika terjadi salah ucap terhadap ayahnya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun