Mohon tunggu...
M. ERIK IBRAHIM
M. ERIK IBRAHIM Mohon Tunggu... Freelancer - 🐇🦢🌱Berakit Rakit Ke hulu, Berenang renang ketepian, aku bersungguh sungguh untuk kamu, TAPI, kamu malah demikian🌴🌿
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

🐇🦢 Terbentur----TeRBENTUR----TerbENTUR----TERBENTUK🐇🦢

Selanjutnya

Tutup

Kurma

Apakah Aku Dapat Uang THR Juga, Bu?

29 April 2022   18:30 Diperbarui: 30 April 2022   12:16 552
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kedua orang anak yang saling salaman dan bermaaf maafan dengan kedua orang tuanya sembari mengharap ada sehelai uang THR untuk nya (Sumber: https://www.cnnindonesia.com)

18:30 WIB... 

Gemah ripah ramadhan kali ini benar benar membuat ku berdecak kagum bercampur terheran heran dan sedih. 

Pasalnya suasana berbeda dengan tahun tahun sebelumnya mengingat lagi umur ku yang sudah tidak mungil dan bertabur bedak bayi yang harum disekujur tubuh. 

Bagai diperbatasan antara nanti masih dapat THR atau sudah resmi pensiun dari anggota penerima THR. 

Sejenak terbayang diangan angan, lucu dan asyik juga sih lebaran tahun kemarin. Ada baju baru, sendal baru, hingga rumah pun juga baru.

Maksudnya cat nya yang baru, tapi tahun ini seperti tahun berharap harap cemas dan hati was was dan bergumam, 

"Kira kira suasana nya seperti tahun lalu atau tidak ya "

Ah sudahlah tidak usah di pikir ruwet, kan lebaran tahun ini tinggal menunggu hari lagi.

Rupa rupanya, tercium dari kejauhan, makanan pun jadi spesial dan sepertinya juga lezat. 

Mendekatlah aku, di toples ini ada Krupuk Melarat atau Krupuk Bakar, disana ada juga nastar warna kuning kecoklatan bertabur keju lagi. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun