Mohon tunggu...
eriek rahmatkuncoro
eriek rahmatkuncoro Mohon Tunggu... Erik RK

Menulis adalah hobi

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Koramil Rungkut Surabaya Tempatkan Jajarannya di Pasar dan Pabrik

18 Agustus 2020   17:49 Diperbarui: 18 Agustus 2020   17:51 11 1 0 Mohon Tunggu...

SURABAYA -  Di tengah pandemi Covid-19 jajaran punggawa Koramil 0831/05 Rungkut terus menunjukan peran sertanya dalam mendukung pengamanan relaksasi menuju new normal. Institusi militer besutan Mayor Chb Suprianto ini menyebar seluruh personelnya di tempat-tempat kerumunan masyarakat.

Salah satunya di pasar tradisional Soponyono, yang ada di Kecamatan Rungkut, jajaran Babinsa Koramil dibantu personel Yonarhanud 8/MBC berada di kawasan itu untuk mewanti-wanti warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Di jelaskan oleh Danramil Rungkut Mayor Chb Suprianto, pihaknya fokus memberikan pengamanan di sejumlah tempat untuk mendukung pelaksanaan new normal yang ada di wilayahnya.

"Anggota kami siap berikan peringatan jika ada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19," ucapnya.

Dia mengimbuhkan, dengan pengamanan itu diharapkan masyarakat yang akan melakukan aktivitas di luar rumah tetap berpedoman pada protokol Covid-19.

"Endingnya ketaatan pada protokol Covid juga menjadi hal yang tidak boleh dikesampingkan dalam kegiatan ini," tuntasnya. (Erk)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x