Mohon tunggu...
Erick Tan
Erick Tan Mohon Tunggu... Teknisi - Pengamat Penelusur Pelurus Sejarah

PRIBADI BIASA MENOLAK SEGALA SISTEM PENINDASAN SEGALA BIDANG DAN ASPEK KEHIDUPAN DALAM SEGALA EKSPRESI HIDUP MAKHLUK BERTUHAN.NASIONALIS DAN RELIGIUS MENDAMBAKAN RAHMATAN LIL ALLAMIN DALAM BERSOSIALITAS DAN SEGALA BENTUK WADAH NYA.BUMI ADALAH TEMPAT BERPIJAK YANG HARUS DI BERSIHAKAN DARI ANGKARA MURKA DAN KESERAKAHAN AKIBAT KEMUNGKARAN.HIDUP DINAMIS BERSAMA ALAM DAN PEMILIK NYA.AMIEN

Selanjutnya

Tutup

Politik

Agama Bukanlah Faham Politik tapi Bisa Menjawab Semua Masalah Dunia

18 Juli 2016   22:05 Diperbarui: 18 Juli 2016   22:41 195 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Lambang partai terlarang di indonesia"][/caption]Menjadi buruh tani dan miskin tanpa sekolah untuk menulis artikel lugas tanpa infiltrasi sesuatu menjadi murni cara berkata dan menulis mungkin harus dilakukan. Menciptakan sudut pandang berbeda dan gaya bicara yang natural, tertawakan lah saya, karena saat anda tertawa saya telah berhasil menjadikan anda sebagai kaum yang lemah tapi tidak butuh tuhan, itulah kesombongan sejati para KAPITALIS MUDA.

"Aturan tanpa cacat dan abadi adalah AGAMA, dimana didalam nya sudah ada unsur CINTA TANAH AIR>nasionalis, SOSIALIS>saling menyayangi, menjaga sesama nya, memikirkan nasib sesama nya, memberi makan sesamanya, melindungi sesama nya, dan tidak boleh ketinggalan dengan agama manusia jadi BERADAB menjadi manusia yang sesungguhnya manusia yang penuh kepedulian kepada seluruh isi bumi dan dunia tanpa terkecuali, yaitu menjadi KALIFAHTULLOH."

RAHMAN TOLLENG seorang sosialis yang di benci komunis.

Dan semua orang membenci komunis dari perilakunya, perilaku seperti pemerintahan indonesia saat ini bahkan wajahnya berubah.. 

KAPITALIS - Amerika dan sekutu dan negara lain juga utama ISRAEL adalah KAPITALIS murni, yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin, hanya segelintir orang yang kaya versi forbes atau non forbes justru yang non forbes yang paling ber-bahaya karena mereka adalah BANGKIR YAHUDI FREEMASON. Kapitalis adalah kendaraan untuk membunuh semua faham politik apapun karena dia adalah kendaraan perang nyata, kapitalis menunggangi semua faham faham yang ada kecuali NASIONALIS, rasa cinta akan cenderung mengorbankan diri itu yang tidak disukai semua faham lainya terutama kapitalis, maka dengan membunuh rakyat miskin itu suatu keharusan demi kekuasaan dan kekayaan. Kapitalis menindas dan membunuh. Demi kejayaan semata.

TIONGKOK - komunis sosialis> dulu dibumbui sedikit nasionalis>bagi seorang sosialis wajib mensejahterakan seluruh kaum miskin itu tugas mulia, namun lagi-lagi berangkat dari kapitalis untuk bangun dan membangun sebuah negara, yang terjadi tidak murni sosialis, mengentaskan kemiskinan bersama apa lagi sebuah negara itu tidak mudah, tapi jika harus berangkat dari kapitalis maka sosialis nya akan memudar dan menghilang. Faktanya dicina masih banyak kemiskinan, wanita tidak dihargai, yang miskin diusir dengan cara menguasai suatu negara lain dengan alasan pekerja asing, jika negara itu menolak maka cina akan selundupkan mereka, banyak fakta rakyat cina miskin dan dijual diselundupkan ke negara lain. 

Sebenarnya mereka adalah senjata ampuh, koloni cina selalu dimulai oleh para budak budak yang diselundupkan ini, para budak selundupan ini adalah alat perang gaya baru dari cina, setelah mereka membentuk suatu koloni dan berhasil maka jalan mudah cina memasuki dan menjajah negara lain. Cina atau faham sosialis nya yang terpenting adalah rakyatnya harus makan dan berjuang demi makan dengan cara negaranya suka atau tidak suka. Mengsamaratakan kedudukan palsu. Cina tetap KAPITALIS. itulah alasan PAK KARNO tidak suka kepada cina.

RUSIA - bersebrangan dengan cina, karena rusia (uni soviet) adalah lahirnya komunis, disana dulu atheis, Tuhan itu nonsen, yg ada cinta bangsa>nasionalis dan sosial sama rata>sosialis. Sebagai ibu komunis secara luas tidak begitu terlalu sosialis. Tujuan utama komunis di rusia adalah membantai habis faham KAPITALIS dan LIBERALIS, jadi jangan heran jika dulunya mereka benci amerika sekutu adalah harga mati, kapitalis membunuh hak hidup rakyat banyak. Maka jangan heran pula jika setiap game dan film peperangan selalu berlatar belakang amerika menyerang uni soviet atau german

Karena komunis adalah faham politik baru ciptaan yahudi menjadi ancaman serius amerika yang mana juga bentukan yahudi demi israel kelak. Jika kapitalis mati, maka yahudi habis, itu faktanya. Maka uni soviet harus dihancurkan demi amerika yang akan melahirkan israel, sekarang sudah lahir kan israel. Kenapa rusia disukai pak karno karena seorang nasionalis akan menjaga dan mencintai bangsa nya dengan begitu keadilan sosial dapat di raih. Belum keadilan beradab, karena BER ADAB adalah nonsen tanpa agama.

CUBA -  tempat dimana CHE GUEVARA lahir dan di bunuh dengan berondongan peluru dari para antek KAPITALIS LIBERALIS tentara BOLIVEA, kuba adalah komunis yang di besarkan oleh FIDEL CASTRO, dia pemimpin hebat demi rakyatnya, membela rakyat miskin dengan baik, membebaskan perbudakan di kuba yang di motori oleh presiden sebelumnya yang pro amerika karena kuba adalah penghasil gula terbesar dunia yang pasar utaman nya adalah amerika. Che adalah keturunan spanyol, spanyol menggunakan kuba sebagai basis militer untuk melawan amerika meskipun akhirnya kalah, disinilah peran che guevara setelahnya, bahwa manusia berhak bekerja sesuai keinginan sendiri dengan keringatnya sendiri tanpa harus menjual diri(diperbudak). 

Dia sedikit nasionalis, karena berdarah irlandia dan spanyol, dia seorang sosialis karena melanglang buana keberbagai negara kecil bagian bersentuhan langsung dengan berbagai jenis rakyat miskin. Itulah panggilan hatinya terketuk untuk menjadi seorang komunis dengan faham sosialis dan fidel castro adalah sosok pemimpin yang ia cari walau akhirnya ke-nasionalisan-nya muncul seperti sumber mata air yang deras demi kuba itu sendiri. Diberbagai sumber rahasia dibawah kepemimpinan fidel castro dan che guevara saya pernah membaca, bahwa tidak ada ktp, hanya ada sebuah kartu semacam cek clock kita di pabrik, dari kartu itu bisa dilihat, kita usia berapa, kerja atau sekolah dimana, jika kita tidak sekolah atau bekerja, alias bolos kita akan masuk penjara untuk di bimbing dan diarahkan bahwa dulu untuk bekerja kita diperbudak, saat ini adalah kita merdeka berhak bekerja dengan keinginan sendiri untuk mandiri. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan