Mohon tunggu...
Erica AuliaWidiani
Erica AuliaWidiani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Writer - Content Creator - Businesswoman

Nama Lengkap : Erica Aulia Widiani | Seorang mahasiswa, menyukai tulis menulis dan diri sendiri.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Aku Pergi

5 April 2021   19:13 Diperbarui: 5 April 2021   19:27 154
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gambar oleh dima_goroziya dari Pixabay 

"Kamu enggak pernah bisa jadi yang aku mau."

"Lalu sekarang gimana?"

"Kita udahan."

"Ok."

"Kamu...Kamu enggak nahan aku? Usaha kamu cukup segini?"

"Aku udah cukup usaha. Tapi kamu masih bilang kayak gitu. Aku capek, aku enggak mau lagi."

***

Siang ini cuaca cukup panas, debu-debu beterbangan, dan sengatan matahari seperti menembus ubun-ubun.

"Kamu baik-baik aja kan, Git?"

"Aku baik."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun