Mohon tunggu...
Erenzh Pulalo
Erenzh Pulalo Mohon Tunggu... Musisi - Memanfaatkan Waktu untuk Menulis

Manfaat waktu untuk menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola

Hasil Friendly Match Persipura vs Depok City

5 September 2021   06:02 Diperbarui: 5 September 2021   06:02 2686 9 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Hasil Friendly Match Persipura vs Depok City
Foto: Gunansar Mandowen Saat dibayangi Pemain Depok City/Sumber: Instagram/Persipurapapua1963

Setelah melakoni laga perdana dalam BRI Liga 1 Indonesia melawan Persita Tangerang dengan hasil 2 - 1 untuk kemenangan Persita. Dengan kekalahan ini tidak membuat tim patah semangat, tim tetap semangat dalam latihan rutinnya.


Berselang waktu kosong yang lama untuk melanjutkan pertandingan kedua dengan menghadapi Persela Lamongan (10/09/2021) membuat tim melakoni laga - laga Internal sekaligus mempermantapkan kerangka tim yang dimana lebih dominan diisi oleh pemain - pemain mudah.

Persipura kini menjadi lebih semangat dalam latihan walaupun sempat dikalahkan dan menjadi ocehan pendukung setianya namun tim ini tetap fokus latihan guna menjawab keraguan Persipuramania, dan kini terlebih lagi sudah hadir dua pemain mudanya Israel dan Gunansar Mandowen yang sempat ijin ke Jayapura untuk mengurusi keperluan pribadinya sehingga tidak mengikuti Persipura saat menjalani pertandingan perdananya.

Saat Persipura sendiri masih ditimpa masalah dengan beberapa pemainnya cedera. Salah satunya pemain tengah andalan mereka asal Jepang Takuya Matsunaga. Hingga kini masih menjalani latihan terpisah.

Sore tadi (04/09/2021) tim Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura melakoni laga friendly match dengan melawan tim Depok City.

Menunggu jeda pertandingan selanjutnya melawan Persela Lamongan nanti dan juga menjaga suasana pertandingan, Persipura Jayapura lakukan ujicoba di stadion Pajajaran Bogor sore tadi.

Kendati melawan tim promosi Persipura tetap menurunkan pemain - pemain mudanya dengan berkolaborasi pemain senior seperti Ian Kabes dan Ricardo Salampessy. Persipura menang mudah dengan skor 2 - 0, dan dua gol tim asuhan Jacksen Tiago dicetak oleh Ricardo Salampessy dan Gunansar Mandowen.

Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan